3 Hari Kepergian Ashraf Sinclair, Sang Ayah Tulis Pesan Menyentuh

Image result for ashraf sinclair

Darirakyat.com - Ayah Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair, mengenang kepergian sang anak untuk selamanya tersebut. Anthony membagikan foto Ashraf yang disertai kalimat-kalimat puitis di akun Instagram pribadinya.

"Lebih baik terbakar daripada berkarat," tulis Anthony di Instagram, seperti potongan lagu berjudul My, My, Hey, Hey milik Neil Young, Jumat (21/2).





Kemudian, Anthony membagikan tulisan-tulisan tentang bagaimana seseorang berguna bagi banyak orang. Tentang sosok pria yang bisa menyinari layaknya cahaya.

"Adalah hak istimewa untuk beberapa orang melintasi cakrawala kehidupan dalam kurva yang menjulang tinggi, menyala, menerangi kehidupan orang lain dengan cahaya dan penuh kasih, akan tetapi makhluk seperti itu layaknya bintang jatuh, jarang bertahan lama," ungkap Anthony.

"Cahayanya hanya sekilas, lalu meninggalkan mereka, ketika hilang, dalam kegelapan dan kegelapan, sambil mengingat dengan senang hati kehangatan cinta yang membasuh mereka, dan dalam banyak kejadian, bisa mengubah mereka," pungkasnya.

Unggahan ayah Ashraf Sinclair itu mengundang perhatian publik Tanah Air. Kolom komentar dipenuhi dengan panjatan doa dari para netizen atas meninggalnya suami Bunga Citra Lestari tersebut pada Selasa (18/2) lalu karena serangan jantung. (insertlive.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel