Dijemput Paksa Polisi, Nikita Mirzani: Hidup dan Mati Mimi untuk Kalian

Image result for nikita"

Darirakyat.com -
Aktris Nikita Mirzani dijemput paksa oleh polisi pada Jumat (31/1) dini hari, dalam statusnya sebagai tersangka kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) atas laporan Dipo Latief.

Nikita Mirzani langsung dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Berurusan dengan polisi, Nikita Mirzani lantas menulis pesan mengharukan untuk anak-anaknya.

Dia mengaku akan berjuang demi keadilan dalam kasus dugaan penganiayaan atas laporan mantan suaminya, Dipo Latief tersebut.

"Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak-anak mimi. Kalian tahu kan mimi ini strong. Hidup dan mati mimi untuk kalian," ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram miliknya, Jumat (31/1).

Perempuan 33 tahun itu menyertakan sebuah momen anaknya sedang bercengkrama.

Nikita Mirzani berharap nanti di saat dewasa, anak-anaknya tahu perjuangan yang dilakukannya.

"Dan semoga ketika kalian dewasa nanti, kalian akan mendengar dan melihat semua perjuangan mimi. Mimi sayang sama anak-anak mimi. Bismillah," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani sebagai tersangka kasus KDRT atas laporan Dipo Latief akhirnya dijemput oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Dia dan rombongan tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (31/1) dini hari.

Dari video yang tersebar di media sosial, Nikita Mirzani tampak dikawal sejumlah petugas dan didampingi pengacara. Pembawa acara Nih Kita Kepo itu mengenakan busana hitam dan topi putih.

Nyai, sapaannya, sebelumnya telah ditetapkan sebagi tersangka kasus dugaan penganiayaan atas laporan mantan suaminya, Dipo Latief.

Nikita Mirzani rencananya diserahkan dari pihak kepolisian ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk proses hukum berikutnya.

Sebelum dijemput, Nikita Mirzani sempat absen dari panggilan penyidik. Pada panggilan terakhir, dia mengaku sedang sakit.

Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani terkait dugaan KDRT pada Juli 2018 lalu. Setelah pertikaian panjang, pasangan tersebut resmi bercerai sejak Oktober 2019. (jpnn.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel