Senggolan Mobil, Wanita Ini Ngamuk dan Lontarkan Cacian Bernada Rasis


Senggolan mobil, wanita ini ngamuk hingga bersikap rasis (Twitter/cecempit)

Darirakyat.com - Jagat media sosial dibuat heboh dengan video amukan seorang wanita yang diserempet mobil lain. Sang wanita itu malah memarahi hingga menghina pengendara lain.

Video tersebut diunggah diakun Twitter @cecempit. Pemilik akun menyebut bila wanita yang tak diketahui identitasnya itu sedang mengendarai mobil di lajur kanan di lampu merah arah Plaza Indonesia, Jakarta lalu memaksakan berpindah ke lajur kiri.

Akibatnya, mobil yang dikendarai oleh wanita itu bersenggolan dengan mobil pemilik akun. Saat si pemilik akun turun dari kendaraan dan hendak menyelesaikan persoalan secara damai, wanita tersebut justru memakinya.

"Seketika ibu ini keluar mobil langsung teriak-teriak, marah-marah dan katain kita semua beg*," tulis akun tersebut seperti dikutip Suara.com, Senin (30/12/2019).

Dalam keadaan emosi, wanita tersebut terus menerus berteriak memaki si pemilik akun. Bahkan ia juga melontarkan ucapan bernada rasis.

"Dia terus ngoceh-ngoceh hingga keluar kata-kata pamungkas 'Dasar Ci**! Dasar ci**, pulang lu sana!' sekaligus mendorong-dorong saya sampai tangannya kena ke muka saya," ungkapnya.

Keributan yang terjadi di tengah jalan itu membuat kemacetan cukup panjang. Akhirnya keduanya sepakat untuk menepi dan menyelesaikan persoalan, namun wanita itu justru tancap gas dan melarikan diri dengan mobil bernomor polisi B 125 RIN miliknya.

Sang pemilik akun mengaku kecewa dengan sikap si wanita tersebut. Pasalnya wanita itu telah menghina hingga bersikap rasis, padahal masalah senggolan mobil tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Sejak diunggah, video tersebut mendadak viral dan telah disaksikan lebih dari 67 ribu pengguna akun Twitter. Video tersebut juga telah disukai oleg 2,2 ribu pengguna dan dicuitkan ulang oleh 1,7 ribu pengguna. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel