Instalasi Batu Gabion Dibongkar, Begini Komentar Kocak Netizen untuk Anies

Image result for batu gabion dibongkar"


Darirakyat.com - Instalasi Batu Gabion di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta dibongkar untuk sementara karena area tersebut akan dipakai untuk pesta pergantian tahun baru.

Pembongkaran instalasi yang menelan anggaran sebesar Rp 150 juta itu menuai beragam komentar dari publik.

Image result for batu gabion dibongkar"

Instalasi Batu Gabion mulai dipasang di Bundaran HI pada 20 Agustus 2019. Pemasangan Instalasi Batu Gabion dilakukan untuk menggantikan Instalasi Bambu Getah Getih yang telah dibongkar.

Anggaran Bambu Getah Getih jauh lebih fantastis yakni mencapai Rp 550 juta. Pembongkaran Bambu Getah Getih saat itu juga menjadi sorotan publik.

Beragam komentar dari warganet memenuhi media sosial Twitter menanggapi pembongkaran Instalasi Batu Gabion yang baru dipasang 4 bulan.

Banyak warganet yang mempertanyakan alasan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan gemar membongkar pasang segala sesuatu yang ada di Jakarta, mulai dari hiasan hingga trotoar pejalan kaki.

Image result for batu gabion dibongkar"

"Kenapa mesti dibongkar, takut ya batunya dipreteli di malam thn baru. Inilah kerja wan Badut Aibon @aniesbaswedan bongkar pasang lumayan buat menguras anggaran," kata @ichwankalimasad.

"Batu Gabion dibongkar malam hari biar nggak ketahuan. Tak perlu heran karena urusan bongkar pasang dan ngeles memang keahlian wan aibon. Kasihan duit warga DKI dipakai nggak jelas sama wan aibon. Tapi nggak apa-apa lah, kan sudah pasti masuk surga," ungkap @anglingdharmax.


Image result for batu gabion dibongkar"
"Getih Bambu sudah dibongkar. Batu Gabion sudah pula dibongkar. Anies Baswedan kapan?" ujar @aewin86.

Belum jelas apa alasan Pemprov DKI Jakarta melakukan pembongkaran Instalasi Batu Gabion. Hingga berita ini disusun, Suara.com masih berupaya melakukan konfirmasi kepada Pemprov DKI Jakarta namun belum mendapatkan respons.(suara.com)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel