Dikaitkan dengan Kasus Penyelundupan Harley, Suami dan Iis Dahlia Terbang ke London


Image result for iis dahlia suami"

Darirakyat.com - Suami pedangdut Iis Dahlia, Satrio Dewandono, yang berprofesi sebagai pilot Garuda Indonesia disebut-sebut terlibat dalam kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Bromptom dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta.

Saat kabar ini mencuat, Satrio Dewandono dan Iis Dahlia baru saja bertolak ke London, Inggris. Mereka hendak mengunjungi si sulung Salshadilla Juwita yang menempuh pendidikan di sana.

"Orangnya [Satrio dan Iis Dahlia] nggak ada. Orangnya lagi di luar negeri," kata manajer Iis Dahlia, Elsih, kepada SUARA.com, Minggu (8/12/2019).

Jawaban itu terlontar saat kami bertanya ihwal kabar keterlibatan suami Iis Dahlia dalam kasus penyelundupan tersebut.

Setahu Elsih, Iis Dahlia dan suaminya berada di London selama sepekan. Itu kata dia, kalau mereka, tak mengubah rencana awal.

"Sampai tanggal 15 kalau nggak salah tapi nggak tahu kalau tambah hari apa nggak," ujar Elsih.

Sementara, Iis Dahlia lewat Instagram akhirnya angkat suara ihwal kabar keterlibatan sang suami dalam kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Bromptom. Dia membenarkan sang suami adalah salah satu kru yang bertugas dalam penerbangan dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta waktu itu.

Hanya saja, Iis Dahlia menolak memberi pernyataan apakah sang suami mengetahui soal pengangkutan barang mewah tersebut atau tidak. Dia meminta agar media bertanya kepada Garuda Indonesia.

Kasus penyelundupan moge dan sepeda Brompton di Garuda Indonesia belakangan memang menyita perhatian publik. Ari Askhara bahkan telah dicopot Menteri BUMN Erick Thohir dari jabatan Direktur Utama Garuda Indonesia. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel