Berharap Mediasi, Driver Ojol Pertanyakan Kerendahan Hati Iis Dahlia


Image result for iis dahlia"

Darirakyat.com - Para driver ojek online yang tergabung dalam komunitas Garda Indonesia berharap bisa segera mediasi dengan Iis Dahlia. Namun sayang, hingga kini penyanyi dangdut itu belum merespons ajakan mereka.

Henry Indraguna, selaku kuasa hukum Garda Indonesia mempertanyakan kemauan mediasi Iis Dahlia. Ia menduga kalau ibu dari Devano Denandrs itu enggan untuk merendahkan hatinya.

"Akan tetapi apakah saudara ID mau? Karena kan ID ini public figur yang terkenal. Sedangkan ojol tidak seperti dia. Apakah dia mau merendahkan hatinya? Apakah dia mau sedikit menurunkan nadanya ketemu ojol? Itu yang menjadi masalah," ujar Henry Indraguna kepada detikcom, Kamis (26/12/2019).

"Ini masalah gengsi dan harga diri. Kalau menganggap ojol itu tidak setara, tidak selevel ya sulit. Kita kan sesama manusia, harus saling menghormatilah. Janganlah terlalu menghina kepada klien-klien kami. Kenapa sih nggak mau kontak, komunikasi, ya untuk mencarikan solusi," sambungnya.

Besok, Jumat (27/12/2019) para driver ojol berencana akan menyambangi rumah Iis Dahlia. Sekitar 50 orang akan mengirimkan langsung surat klarifikasi kedua terkait ucapannya tersebut.

"Barusan juga saya sudah memberikan WhatsApp kepada pribadinya ID. Saya mau mengajak bicara ringanlah mencari solusi ini tapi belum dijawab sama ID. Mudah-mudahan saya berharap dia akan menjawab percakapan dari yang saya mulai untuk mencarikan solusi yang terbaik," tutup Henry Indraguna.

Seperti diketahui, para driver ojol kesal dengan ucapan Iis Dahlia yang membandingkan pekerjaan suaminya sebagai pilot dengan profesi mereka. Iis Dahlia mengatakan kalau suaminya yang bernama Satrio Dewandono tidak seperti driver ojol yang kerap kali menerima tips hinggs meminta bintang lima. (hot.detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel