Begitu Tahu Ada Pramugari Garuda Diskors Usai Sebar Foto Cewek Bos, Erick Langsung Lakukan ini Terhadap Hotman Paris

Image result for erick dan hotman"


Darirakyat.com - Menteri BUMN Erick Thohir langsung menanggapi kabar seorang pramugari Garuda Indonesia yang mendapat sanksi tidak terbang, gara-gara menyebar foto pramugari yang diduga memiliki hubungan dekat dengan petinggi maskapai tersebut.

Hal itu disampaikan oleh pengaca kondang Hotman Paris melalui jejaring Instagram pribadinya, Sabtu (21/12/2019).

Setelah kabar mengenai sanksi tersebut viral. Hotman mengaku langsung dihubungi Erick Thohir via WhatsApp.

Erick disebut meminta identitas pramugari Garuda yang mendapat sanksi karena menyebar foto before after operasi plastik wanita yang diduga dekat dengan pimpinan Garuda.

"Tadi malam sahabat Menteri BUMN, sahabat gue Erick Thohir WA gue, minta nama pramugari Garuda yang digrounded satu bulan hanya gara-gara menshare foto cewek yang katanya dekat dengan oknum pimpinan Garuda," kata Hotman.

Hotman lantas membuat pengumuman berharap pramugari lain membocorkan identitas rekannya yang mendapat sanksi.

Ia juga menyebutkan, orang yang memberi sanksi pramugari tersebut kini masih menjabat sebagai petinggi Garuda.

"Hei teman-teman pramugari Garuda, kalau Anda solider sama teman, kirim nama pramugari itu kepada Pak Erick Thohir, agar ditindak lanjuti. Katanya oknum pimpinan Garuda yang meng-grounded pramugari itu masih menjabat sebagai salah satu senior di Garuda. Halo sahabat saya Erick sabar ya, Menteri BUMN, my dear friend," imbuhnya.

Hotman Paris dapat WA dari Erick Thohir. (Instagram/@hotmanparisofficial)


Selang sehari melalui unggahan terbarunya, Hotman mengabarkan jika permasalahan mengenai pramugari yang dikenai sanksi telah usai.

Sanksi yang semula diberikan telah dicabut. Hotman pun merasa bangga, bisa menuntaskan kasus tersebut hanya dalam waktu dua hari.

"Pramugari garuda telah aktif kembali 2 hari setelah vidio viral Hotman Paris!! Grounded dicabut! Tidak perlu bayar honorku! Ha ha salam mexicola! Kopi joni di udara bergigi! Hai pramugari cantik: ayok dansa mexicola," terang Hotman.

Untuk diketahui, sebelumnya Hotman memviralkan kabar mengenai pramugari yang dilarang terbang usai menyebarkan foto before after operasi plastik pramugari yang diduga memiliki hubungan dekat dengan petinggi Garuda.

Hotman Paris bicara soal pramugari garuda kena sanksi. (Instagram/@hotmanparisofficial)


Hotman yang saat itu berada di dalam pesawat Garuda lantas meminta Erick Thohir untuk segera bertindak.

"Halo sobat saya, Menteri BUMN Pak Erick, ini Hotman Paris, cepat dong bertindak, kasihan itu pramugari digrounded satu bulan hanya gara-gara forward foto, oke. Salam Kopi Joni lagi di Garuda," katanya.

Video Hotman Paris ini telah disaksikan lebih dari 153 ribu kali dan mendapat 265 komentar hingga Sabtu (21/122019) siang. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel