Beda dengan GNPF, FPI Sesalkan Beri Penghargaan ke Diskotek, Anies Disebut Memfasilitasi Tempat Maksiat

Image result for sobri lubis"

Darirakyat.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan penghargaan Adikarya Wisata kepada 31 industri, termasuk salah satunya Diskotek Colosseum pada Jumat (13/12). Diskotek tersebut menang dalam kategori Hiburan dan Rekreasi.

Ketua Front Pembela Islam Sobri Lubis menyayangkan penghargaan tersebut. Ia menilai diskotek merupakan tempat maksiat yang tidak layak diberikan penghargaan.

"Sangat disayangkan Pemrov DKI Jakarta justru terus memberikan izin dan bahkan memberikan penghargaan terhadap industri yang 'maksiat riendly' berkedok pariwisata," kata Sobri Lubis dalam keterangan resminya, Senin (16/12/2019).

Mengungkit pilkada tahun 2017, Sobri berharap Anies akan membawa perubahan dengan mengubah dunia hiburan menjadi tempat religius. Namun pada kenyataaanya, menurut Sobri Gubernur DKI Jakarta malah memberikan dukungan dan memfasilitasi tempat maksiat.

"Sangat memberikan peluang, maemfasilitasi berbagai kemaksiatan dan pesta pora serta hura-hura semata. Kebijakan tersebut jelas-jelas memberikan pesan yang salah kepada publik," pungkasnya. (jitunews.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel