Serangan Rizal Ramli Soal " Kelas Glodok", Dibalas Ahok Begini






Related image

Darirakyat.com - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menanggapi enteng serangan komentar dari Rizal Ramli yang menyebutnya kelas Glodok. Kepada wartawan, Rizal Ramli mengatakan Ahok tak layak menjadi petinggi Badan Usaha Milik Negara karena hanya berkelas Glodok.

Mendapat komentar demikian, Ahok justru berterima kasih karena disebut kelas Glodok. Pasalnya, Glodok merupakan salah satu pusat jual beli di Jakarta. 

"Disamain orang Glodok, saya kaya dong," kata Ahok sebelum mengisi Workshop Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di Hotel Grand Arkenso Semarang, Rabu 19 November 2019. 

Menurut Ahok, justru tidak mudah menjalankan usaha di Kawasan Glodok. Sebab, untuk mendapatkan lokasi usaha di sana biaya sewanya cukup mahal. 

"Dikira gampang jadi orang Glodok, sewa tempatnya mahal. Saya terima kasih," ujar Ahok santai. Ahok juga menanggapi sejumlah penolakan dirinya menjadi petinggi Pertamina. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menganggap penolakan itu hal yang wajar. 

"Hidup ini nggak ada yang bisa setuju seratus persen. Tuhan aja ada yang menentang kok," tutur mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Kendati banyak dicerca sejak disebut bakal menjadi Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), Ahok mengaku bersedia jika memang ditunjuk dan diminta menjadi petinggi BUMN tersebut. "Kayaknya hidupku ditolak melulu," kata dia.(tempo.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel