BCL Angkat Tangan Ketika Ditanya Soal Melly Goeslaw yang Unfollow Dirinya


Image result for BCL melly


Darirakyat.com - Aktris dan juga penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL, menghindar ketika ditanyai soal permasalahannya dengan Melly Goeslaw. Ia hanya mengangkat kedua tangannya tanda menolak untuk berkomentar. "Maaf, maaf, ya," ucap dia di Hotel Atlet Century, Kamis, 14 November 2019.

Hingga saat ini BCL enggan mengomentari soal kemarahan Melly Goeslaw yang menyeret namanya. Ia pun hanya tersenyum sambil menempelkan kedua telapak tangannya sambil berlalu.

Hubungan BCL dengan Melly diduga memanas, ketika musisi pencipta lagu-lagu hits itu meng-unfollow akun Instagram ibu satu anak ini. Permasalahan tersebut diduga berawal dari kemarahan Melly atas pesta kostum Halloween yang diselenggarakan oleh BCL pada akhir Oktober lalu.

Selain BCL, pencipta lagu-lagu hits itu kini tak lagi mengikuti akun Instagram Rossa, Vidi Aldiano, Bubah Alfian, dan Bimo Permadi. Tak ada nama mereka di bagian kanal 'mengikuti' pada akun Instagram Melly. Sebaliknya, nama Melly masih ada dalam jajaran orang yang diikuti oleh Rossa, Bunga, Vidi, dan Bubah Alfian.

Ini merupakan buntut dari kemarahan Melly dan suaminya, Anto Hoed, lantaran makeup artist Bubah Alfian menirukannya dalam pesta Halloween yang diadakan oleh BCL. Gaya Bubah yang menirukannya terungkap dalam unggahan video di Insta Story Bimo Permadi pada 30 Oktober 2019 dan di dalamnya terdapat BCL, Rossa, dan Vidi.

Padahal, sebelum peristiwa itu, hubungan sebagai sesama artis di antara mereka amat mesra. Beberapa unggahan Rossa disukai Melly. Hubungan antara musisi dan penyanyi tergambar erat. Bahkan, lagu-lagu hits Rossa dan BCL diciptakan oleh Melly dan Anto Hoed.

Saat ia murka, sebenarnya Rossa, Vidi, dan Bubah sudah meminta maaf di akun Instagram mereka. Ketiganya tak menduga aksi mereka bisa melukai perasaan Melly. Bahkan Rossa menemui Melly dan Anto untuk menyampaikan permintaan maaf. Saat itu, Melly mengunggah unggahan ilustrasi pada 1 November 2019 dan menuliskan," Forgive and Forget." (twmpo.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel