Teganya...! Seorang Ibu Ditolak Masuk ke Acara Pernikahan Putranya, Curhat Wanita Ini Jadi Viral

Curhat Viral Ibu Diusir dari Pernikahan Putra, Mertua Nekat Naik Pelaminan, Mempelai Wanita Melengos


Darirakyat.com - Kisah menyedihkan dialami seorang wanita bernama Irma Mahamud asal Singapura. Ia ditolak masuk ke pernikahan putranya sendiri.

Wanita itu mencurahkan kejadian yang dialami melalui akun Facebook pribadinya hingga kekinian viral.

Kisah menyedihkan dialami seorang wanita bernama Irma Mahamud asal Singapura. Ia ditolak masuk ke pernikahan putranya sendiri.

Wanita itu mencurahkan kejadian yang dialami melalui akun Facebook pribadinya hingga kekinian viral.

Dalam sebuah unggahan, Irma bercerita kalau kehadirannya di acara pernikahan putranya yang bernama Sufie Rashid tidak mendapat sambutan yang baik dari keluarga menantunya.

Irma mengaku, dirinya dan keluarga besar ditolak masuk ke acara pernikahan. Padahal namanya tertera dalam undangan.

"Malangnya, setibanya saya, anak-anak serta menantu, kami diperlakukan seperti orang jahat yang akan merusak resepsi tersebut. Saya ditahan dan dihalangi masuk. Sedangkan itu adalah acara pernikahan satu-satunya anak lelaki saya," ungkap Irma, Senin (30/9/2019).

Ditolak Masuk ke Acara Pernikahan Putranya, Curhat Wanita Ini Jadi Viral

Beruntung berkat pertolongan Tuhan, ia akhirnya bisa masuk ke acara pernikahan dan menemui putranya di pelaminan.

"Walaupun mulanya kehadiran saya, anak-anak dan besan di halangi oleh manusia jahat yang tidak patut berada di sana, tetapi tetap Allah mempermudahkan segalanya," imbuhnya.

Meski begitu dalam video yang beredar, saat Irma Mahamud menemui putranya di pelaminan, sang menantu justru memilih untuk pergi.

Hal itu terjadi karena sebenarnya Irma tidak menyetujui pernikahan putranya dengan wanita pilihannya tersebut. Namun sang putra memilih untuk tetap menikahinya.

Sufie Rashid lantas memberikan klarifikasi bahwa sebenarnya sang istri tidak melarikan diri.

Istrinya memilih mengindar dari ibunya karena menaruh hormat. Selama ini, ia menahan kesabaran atas perlakuan yang diberikan kepadanya.

"Kepada semua yang tidak tahu kebenarannya. Isteriku bukannya tidak hormat atau ingin melarikan diri. Semasa menunggu kedatangan ibu saya, ia menangis dan badannya bergetar. Buka takut, tapi ia sudah memendam perasaan dengan penuh kesabaran atas tindakan yang diberikan," demikian tulisan Sufie Rashid dalam Facebook.(suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel