Ruhut: Prabowo Loyal Nggak Akan Aneh-aneh, namun Harus Imbangi Gaya Kerja Keras Jokowi


Image result for ruhut sitompul


Darirakyat.com - Ruhut Sitompul yakin Prabowo Subianto akan menjalankan tugas sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) dengan baik. Pilihan Jokowi menunjuk Prabowo dinilai Ruhut sudah tepat.

"Jadi (soal) Pak Prabowo, saya kan sudah lama kenal beliau, beliau itu loyal kok. Dia akan kerja baik-baik, nggak aneh-aneh, percayalah. Lingkungannya saya ngobrol-ngobrol. Beliau terima kasih dan akan kerja sebaik-baiknya. Percayakan dengan Pak Prabowo," ujar Ruhut kepada wartawan, Sabtu (26/10/2019).

Masuknya Prabowo dalam Kabinet Indonesia Maju dianggap Ruhut sebagai pilihan terbaik. Selain Prabowo, Gerindra menempatkan satu pengurusnya, Edhy Prabowo, sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP).

"Jadi tanggapannya, aku rasa itu yang terbaik. Saya katakan ibarat bawa mobil kita nggak usah liat kaca spion lagi. Lihat ke depan dan kita berterima kasih. Saya bilang berterima kasih (ke) Pak Jokowi, terima kasih Pak Prabowo mau diajak," sambung Ruhut.

Soal susunan kabinet, Ruhut, yang juga kader PDIP, menyebut para menteri harus bekerja keras mengimbangi gaya Presiden Jokowi. 

"Jadi bersyukurlah berterima kasih karena sudah diberi kepercayaan. Kerja dengan baik, imbangin. Ibarat bawa mobil beliau tuh mobil itu sudah lari 100 (km/jam) jangan menterinya lari 40 (km/jam). Imbangin," kata Ruhut. (detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel