Polisi Selidiki Video Viral Pegiat Medsos Ninoy Karundeng Babak Belur

Image result for ninoy karundeng

Darirakyat.com - Sebuah video pegiat media sosial, Ninoy Karundeng dengan wajah babak belur tersebar luas di media sosial. Dalam video itu, Ninoy diduga sedang diinterogasi oleh sejumlah pria pada sebuah ruangan. Dengan adanya video ini, aparat kepolisian langsung turun untuk mendalami kasus tersebut.

Pada video tersebut terdengar jelas percakapan Ninoy dengan seorang pria yang sedang menanyakan beberapa hal kepada Ninoy. Pria itu bertanya terkait kegiatan Ninoy yang diduga datang saat aksi unjuk rasa.

“Jawab baik-baik ya, yang suruh kamu datang ke sini itu siapa? Kerasin suaranya,” tanya pria tersebut dikutip dari video yang beredar itu.

Diketahui, melalui informasi yang beredar, keberadaan Ninoy Karundeng pun tidak diketahui hingga saat ini. Pihak Polda Metro Jaya masih menyelidiki terkait dengan video Ninoy dalam kondisi babak belur tersebut.

“Soal video itu untuk didalami,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo di Kantor DivHumas Polri, Selasa 1 Oktober 2019.

Dedi mengaku belum bisa berkata banyak. Polisi minta bersabar terlebih dulu. Untuk itu masyarakat diminta bisa bijak menyikapi adanya video tersebut. (jawapos.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel