Ngakunya Sudah, Mulan Jameela Ternyata Belum Laporkan Gratifikasinya. Ditagih KPK tuh!

Image result for Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Raden Terry Tantri Wulansari alias Mulan Jameela ternyata belum melaporkan gratifikasi yang didapatnya.

Darirakyat.com - Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Raden Terry Tantri Wulansari alias Mulan Jameela ternyata belum melaporkan gratifikasi yang didapatnya.

Demikian diungkap Direktur Gratifikasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Syarif Hidayat.

Syarif mengaku, hingga kini pihaknya sama sekali belum pernah menerima atau menggelar konsultasi dengan Mulan Jameel terkait hal tersebut.

Syarif mengatakan hal ini menyusul klaim Mulan yang mengaku sudah konsultasi ke KPK soal dugaan penerimaan gratifikasi kacamata.

“Sampai hari ini tidak ada laporan dari Mulan,” ujar dia saat dikonfirmasi wartawan, Senin (28/10/2019).

Mulan sempat menyatakan bahwa dia sudah berkomunikasi dengan lembaga antirasuah terkait penerimaan gratifikasi kacamata.

Mulan mengaku bahwa persoalan tersebut sudah selesai.

“Oh, tentang itu sudah lewat, karena memang dalam hal ini saya menjalani dua profesi, sebagai artis dan juga anggota dewan,” kata Mulan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (28/10).

Menurutnya, apa yang dilakukannya itu sama sekali tidak melanggar hukum.

“Pada saat saya menerima endorsement atau paid promote, saya menjalani fungsi sebagai artis. Insyaallah tidak menyalahi peraturan karena memang ya pekerjaan istilahnya,” sambung dia.

 Sebaliknya, istri Ahmad Dhani itu mengaku sudah berkonsultasi dengan lembaga antikorupsi terkait masalah tersebut.

 Sebaliknya, istri Ahmad Dhani itu mengaku sudah berkonsultasi dengan lembaga antikorupsi terkait masalah tersebut. (pojoksatu.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel