Melly Goeslaw Murka! Gayanya Ditiru dan Dijadikan Bahan Tertawaan Saat Pesta Halloween Para Artis Beken





Image result for melly goeslaw


Darirakyat.com - Melly Goeslaw meluapkan amarahnya dengan menuliskan curhatan hatinya di Instagram, saat mendapati gaya berbusananya dijadikan bahan bullyan di pesta Halloween para selebriti Tanah Air.

Melly tak main-main, dia mengaku sedang sangat marah. Dia mengunggah satu video saat make up artist (MUA) Bubah Alfian menjadi dirinya dengan riasan wajah yang konyol dan berlagak dibuat lucu. Momen itu divideokan penyanyi Vidi Aldiano dan beberapa orang lainnya. Terlihat banyak artis lainnya ikut terbahak saat Bubah menggerakkan badannya. Bahkan ada Rossa, Bunga Citra Lestra dan lainnya.

Curhat Melly Goeslaw soal bully atas dirinya di acara Halloween. [Instagram]

Kata-kata Melly cukup pedas sejak tadi malam menyikapi hal ini. “IG saya gak dibajak, saya emang lagi marah, marah banget. Selama ini perta kostum yang mengatasnamakan saya, saya enggak akan marah karena selalu dipresent dengan baik, enggak asal-asal dan malah jadi bahan ketawan yang konyol. Buat saya ini bullying,” tegas Melly, Kamis (31/10/2019) malam.

Meski lucu bergaya bak Melly di mata para artis tersebut. Tidak bagi istri Anto Hoed itu. “Terserah kalau bagi kalian ini lucu. Buat saya enggak lucu sama sekali.

Storynya td malam, supaya follower saya juga tahu. Bukan cuma follower kalian aja,” tandasnya.

Melly jelas me-warning para artis tersebut untuk belajar lebih peka.

“Kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang. Tapi buat dipake supaya peka. Saya enggak anggap ini becanda loh, biarpun semalam itu judulnya pesta kostum tapi tetap aja dalam rangka Halloween. Saya bukan hantu woooooy, biar lo kata semalam ada yang jadi Atta lah jadi KD lah bodo amat,” ungkapnya.

“Orang bisa suka atau enggak suka dengan cara kalian berpesta, dan harus ada yang kayak saya berani negor kalian. Sebagaimana kalian berani ketawa-tawain orang yang jadi saya di muka umum dan di medsos,” lanjutnya.

Melly mengingatkan para artis tersebut jauh lebih beruntung karena tak memperkarakannya di ranah hukum. “Saya doain semoga kalian enggak mengalami hal yang sama seperti saya. Sepele buat kalian tapi dalem banget buat saya. Dan saya enggak suka. Sudah bagus cuma saya taruh di feed enggak saya urek-urek itu UU ITE dan pasal perbuatan kurang menyenangkan,” jelasnya.

Dia juga mengungkapkan bagaiman artis luar negeri ketika menjadi artis lain tapi bisa menunjukkan dengan cara baik. “Oh ya sekadar ngingetin Kortney Kadarshian jadi Ariana Grande dan dia dengan baik mempresent itu, sehingga enggak jadi bahan ketawaan teman-temannya sebagai sesuatu yang konyol. Enggak usah diperpanjang, forgive n forget, yang penting saya sudah nyatakan SAYA GAK SUKA titik,” tegasnya.

“Dan kalian nambahin kerjaan gue, karena mulai sekarang kalian akan ada dalam doa gue, supaya Allah enggak kasih hal seperti ini ke kalian dan anak cucu kalian,” pungkasnya. 

Tempuh Jalur Hukum?

Sebelumnya, suami Melly Goeslaw, Anto Hoed juga buka suara terkait kejadian ini. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Anto bahkan mengugkapkan niatnya untuk mengabil tindakan tegas atas hal ini.

"Tentu kami akan dengan senang hati mengambil sikap. Negara ini mempunyai UU yang melindungi warganya yaitu UU ITE. Selamat bertanggung jawa," tulis Anto dalam unggah tersebut.





(pojoksatu.co dan kapanlagi.com)






     

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel