Lora Fadil Bawa 3 Istri ke Pelantikan DPR: Kami Nginap Sekamar Tidur Bersama-sama


Lora Fadil Bawa 3 Istri ke Pelantikan DPR: Kami Nginap Sekamar

Darirakyat.com - Membawa tiga istri ke pelantikan DPR 2019-2024, bukan perkara sulit bagi anggota DPR F-NasDem Achmad Fadil Muzakki Syah (Lora Fadil). Fadil menginap bersama ketiga istrinya dalam satu kamar di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Fadil mengatakan dia dan ketiga istrinya terbiasa tidur bersama-sama. Fadil mengaku tinggal seatap dengan ketiga istrinya di kampung halaman di Jember, Jawa Timur. Di rumah, menurut Fadil, mereka kerap berbagi kamar.

"Kami tinggal satu rumah. Di kampung di Jember, kami tinggal satu rumah. Bahkan tidak jarang satu kamar berempat," kata Fadil saat dihubungi, Rabu (2/10/2019).

Saat akan menghadiri pelantikan DPR 2019-2024 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (2/10), Fadil pun membawa ketiga istrinya. Fadil menyewa sebuah kamar hotel di Jakarta Pusat untuk dirinya dan ketiga istri. Sementara itu, 6 anaknya disewakan kamar lain.

"Kami satu kamar berempat karena kan hotelnya kecil, kami berempat, lalu anak-anak sendiri. Saya sama istri bertiga satu kamar," tuturnya.

Akibatnya, Fadil mengaku harus bolak-balik dari satu hotel ke hotel lain. Sebab, DPR mengadakan kegiatan di Hotel Shangri-La Jakarta. Karena itu, ia mengaku kelelahan.

"DPR saya dapat di Shangri-La. Makanya saya nggak bisa tidur karena harus bolak-balik. Itu juga jalan kan macet karena demo. Itu bikin tidak bisa tidur dan istirahat," ujarnya.

Ia pun sekaligus mengklarifikasi soal foto viral dirinya di media sosial yang tertangkap tidur saat acara pelantikan anggota Dewan. Fadil pun berjanji hal itu tak akan dia ulangi.

"Itu pun sudah di akhir-akhir pelantikan DPR menjelang doa penutup saya tertidur. Itu karena malam nggak bisa tidur itu bolak-balik. Ini komitmen saya yang pertama dan terakhir," kata Fadil. (detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel