Jelang Pelantikan Jokowi Masuk Urutan 13 dari 50 Tokoh Muslim Berpengaruh di Dunia

Image result for jokowi dan ulama


Darirakyat.com - Presiden Joko Widodo alias Jokowi kembali masuk dalam daftar 50 besar tokoh muslim berpengaruh di dunia. Dikutip dari laman themuslim500.com, Minggu (6/10/2019), Jokowi berada di posisi 13.

Survei ini dilakukan Pusat Studi Islam Strategis Kerajaan Yordania untuk edisi 2020 mendatang. Ada lima ratus nama yang masuk dalam survei deretan muslim berpengaruh di dunia.

Ini tahun kedua nama Jokowi masuk sebagai 50 muslim berpengaruh di dunia. Tahun sebelumnya, themuslim500 juga merilis nama-nama tokoh muslim berpengaruh di dunia dan Jokowi berada di urutan 16.

Kala itu, selain Jokowi juga masuk nama Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj yang berada di urutan 20 dan Habib Luthfi di nomor 37.




Daftar 500 Muslim Dunia Paling Berpengaruh diterbitkan oleh Pusat Studi Strategi Islam Kerajaan (The Royal Islamic Strategic Studies Centre/RISSC), lembaga riset independen yang terafiliasi dengan Institut Aal Al Bayt Kerajaan untuk Pemikiran Islam, yang bermarkas di Amman, Yordania. (liputan6.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel