Duh...!! Memaki Sang Ibu Sebut Idiot, Akun Anak ini Posting Alasannya. Bikin Nyesek!

Sempat Hilang Lalu Muncul Sesaat, Akun Anak Sebut Ibu Idiot Posting Klarifikasi

Darirakyat.com - Akun Friska Meila Anatasya tiba-tiba muncul beberapa menit saja. Padahal sebelumnya sempat menghilang. Anak durhaka itu menulis klarifikasi postingan sebelumnya. 

Masih dengan kalimat-kalimat sarkarme, Friska seperti berusaha menjelaskan apa yang dialaminya, sehingga merasa sangat benci pada ibunya. 

Pantauan detikcom, postingan itu tiba-tiba muncul pukul 15.16 WIB, Rabu (16/10/2019). Namun hanya beberapa menit saja, lalu hilang lagi dari peredaran. Dalam klarifikasi, gadis itu menulis di antaranya seperti ini:

"Ada sebab knp gw benci orangtua
Kalau ortu gw becus bikin gw bahagia kek dulu pasti gw gak akan melawan. Dulu sih berguna krn gw disuapin apa2 diturutin.....eh skrg pas gw uda kerja bukam malah bantu cari duit malah bikin dompet tipis
Emang ibu kek gtu pantas dihormatin ??

Friska juga mengeluh tetangganya yang ikut campur, tapi tidak memberikan solusi masalah yang dihadapinya seorang diri. 

Postingan ini menunjukkan, jika akun tersebut tidak sengaja dihapus. Melainkan hanya dimatikan atau tidak diaktifkan. 

Satu data sempat terbaca detikcom, dalam informasi profil lokasi tempat tinggal, Friska menuliskan Kota Blitar. Namun belum sempat tampilan layar itu terekam, akun tersebut kembali menghilang. 

Sementara hingga kini upaya penelusuran polisi belum ada perkembangan signifikan. Namun mereka berencana memastikan, akun yang memosting ulang atau menyebarkan postingan itu benar akun asli. 

"Kami telusuri dulu siapa saja yang menyebarkan, mereka ini akun asli atau anonim juga. Kalau sudah dapat itu, kami akan meminta keterangan darimana mereka mendapatkan screen shot itu. Atau mereka memang berteman dengan akun Friska," pungkas Kapolres Blitar, AKBP Budi Hermanto kepada detikcom saat dikonfirmasi. 

Sampai saat ini tim cyber crime masih terus melakukan penyelidikan. Karena walaupun akunnya palsu, namun konten postingan diduga benar-benar sedang dialami gadis itu. 

"Dia pakai nama dan foto bukan punya dia. Akunnya anonim. Tapi dari beberapa postingannya itu, kemungkinan besar si anak memang benar tinggal bersama ibunya yang sakit," kata Kapolres Blitar, AKBP Budi Hermanto kepada detikcom, Rabu (16/10/2019).

Fokus utama pihak kepolisian saat ini adalah mencari identitas asli gadis itu. Dan secepatnya mengevakuasi sang ibu untuk mendapatkan penanganan medis yang tepat. 

"Ibunya harus cepat kita evakuasi untuk ditangani medis. Negara harus hadir dalam kondisi seperti ini," pungkasnya. 

(detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel