Postingan Istri Soal Demo Ricuh di Facebook Viral, Gubernur Sultra: Saya Akan Tegur


Image result for status istri gubernur sultra di fb

Darirakyat.com - Kicauan Agista Ariany, istri dari Gubernur Sultra, Ali Mazi ramai dibahas di media sosial. Agista menyoroti aksi unjuk rasa mahasiswa yang berujung ricuh.

Pernyataan Agista yang menyedot perhatian itu diunggah di akun Facebook-nya. Agista sempat menilai, aksi demonstrasi berujung ricuh itu memalukan.

"Demo anarkis.. demo mahasiswa intelek adalah komunikasi bukan anarkis.. ini namanya demo IPK di bawah 1,5 coba cek karena otaknya isinya hanya ingin merusak pasti kuliahnya pelajarannya di bawah rata-rata.. saya pernah menjadi mahasiswa dan duduk sebagai wakil ketua senat kita demo tidak seperti ini kita pakai cara lain yaitu komunikasi yang baik sehingga bisa menghasilkan suatu kemufakatan.. kalau ini malu-maluin," demikian isi kicauan Agista yang sempat viral. Dilihat detikcom, unggahan itu kini sudah tak terlihat di deretan postingan Agista. 

Ali Mazi sebagai suami Agista mengaku tidak mengetahui soal postingan istrinya itu media sosial. Ali mengatakan tak terlalu mengikuti perkembangan teknologi, khususnya dunia medsos.

"Maaf saya ini gaptek, saya nggak bisa ikuti di medsos sehingga tidak bisa spontan melihat status istri saya," ujar Ali saat menghadiri silaturahmi di Ma Korem 143 HO, Jumat (27/9/2019) malam.

Terkait unggahan Agista, Ali mengatakan akan memberi teguran ke istrinya.

"Saya akan tegur dan saya akan tanya," jelasnya. (detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel