PB Djarum Hentikan Audisi Beasiswa Bulutangkis, Instagram KPAI Langsung Digembok Setelah Dihujat Netizen

Audisi PB Djarum Copyright: © Dok PB Djarum


Darirakyat.com - Komisi Perlindungan Anak (KPAI) mulai merasakan dampak dari keputusan PB Djarum untuk menghentikan audisi beasiswa bulutangkis mulai tahun depan. Mendapat banyak hujatan dari netizen karena dianggap menyebabkan dihentikannya audisi umum atlet bulutangkis Djarum, KPAI pun mem-private Instagram miliknya.

KPAI sebelumnya merasa jika audisi beasiswa bulutangkis yang dilakukan PB Djarum telah mengandung unsur eksploitasi anak-anak. Protes yang dilayangkan oleh KPAI itu langsung ditanggapi oleh PB Djarum.

Pihak PB Djarum memutuskan akan menghentikan program pencarian bakat pemain bulutangkis mulai 2020. Meski demikian audisi Djarum 2019 masih akan terus dilanjutkan hingga November mendatang.

Sontak hal itu langsung menuai protes dari para netizen. Tidak sedikit dari netizen yang menyampaikan keluh-kesahnya di Instagram KPAI.

Mereka menyayangkan audisi bulutangkis Djarum yang sudah digelar sejak 2006 harus dihentikan. KPAI pun langsung mengambil langkah dengan menggembok akun Instagramnya. (indosport.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel