Ada-ada Aja! Reaksi Netizen Lihat Foto Krisdayanti dan Mulan Jameela yang Lolos ke DPR Sangat Berbeda


Image result for krisdayanti dan mulan

Darirakyat.com - Krisdayanti dan Mulan Jameela adalah dua artis yang berhasil melenggang ke Senayan. Keduanya menghadiri acara Malam Ramah Tamah Sumpah/Janji Anggota DPR RI, DPD, MPR RI periode 2019-2024 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Minggu, 29 September 2019.

Oleh Krisdayanti, kehadirannya di acara tersebut diabadikan bersama para perempuan yang duduk di kursi DPR. Ia berdiri di samping Mulan. Tangannya merangkul istri Ahmad Dhani itu. Foto itu diunggah di akun Instagramnya pada Ahad, 29 September 2019. “Menguatkan sinergi dan kolaborasi,” tulisnya pada keterangan foto.

Netizen memberikan selamat untuk Krisdayanti. Tapi dari yang berkomentar, banyak yang menghujat Mulan.

Krisdayanti berfoto bersama sejumlah anggota DPR, MPR RI periode 2019-2024. foto/instagram/krisdayantilemos

“Sukses dan selamat ya dear @krisdayantilemos. Semoga perjalanan menjadi anggota Dewan selalu amanah dan dalam lindungan Allah,” kata Marini Zumarnis, aktris lawas sepantaran dengan adik Yuni Shara itu. “Sukses dan semangat untuk Mbak Yanti,” kata @citra_kresna.

“Waduh Mul Jem parah,” ucap @janatul_nizha. “Si Muljem programnya apa. Udah perekor ditanya program gak bisa jawab,” kata @rinajelita.  

Istilah perekor dimaksudkan sebagai perebut kursi orang. Mulan berhasil menduduki kursi DPR meski dia bukan peraih suara terbanyak di daerah pemilihan Garut dan Tasikmalaya. Ia berhasil menggusur dua orang yang mendapat suara terbanyak di atasnya setelah menggugat ke pengadilan.

Adapun Krisdayanti sukses menjadi anggota DPR RI tanpa drama dan memang sepantasnya menang. Ia mengantongi surat suara terbanyak di daerah pemilihan Batu, Malang, dan Kota Malang. (tempo.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel