Tiga Daftar Hinaan Somad Mulai pada Nabi Muhammad, Kiai NU dan Hidung Pesek

Image result for somad mui

Darirakyat.com - Ustad Abdul Somad yang tengah ramai menjadi perbincangan publik karena menyebut pada salib terdapat jin kafir. Ucapannya tersebut dilaporkan oleh Organisasi massa Brigade Meo Nusa karena dianggap menghina lambang agama umat Kristiani.

Selain penghinaan terhadap Salib, Somad juga menyebut bahwa Nabi Muhammad tidak mampu menerapkan Islam yang kaffah Islam Rahmatan.

Berikut potongan ceramah Ustad Abdul Somad yang dianggap nistakan Nabi Muhammad:

“Islam rahmatan lil a’lamin, 40 tahun lamanya, dia hidup menjadi laki-laki yang soleh, tapi untuk melakukan rahmatan lila’alamin tidak akan terwujud. Kenapa? Karena dia soleh untuk dirinya sendiri. Soleh untuk Khadijah, soleh untuk Rakhayyah, soleh untuk Fatimah, tapi tidak untuk rahmatan lil a’lamin karena dia soleh untuk keluarga istri dan anak.

Turun wahyu kepadanya 13 tahun lamanya, dapatkah dia mewujudkan rahmatan lil a’lamin? tidak, karena dia tertekan. Ditekan oleh orang-orang yang tidak senang kepada wahyu yang ia terima maka rahmatan lil a’lamin tidak terwujud di atas muka bumi Allah swt.

Masuk Islam orang-orang kaya, orang-orang yang berkuasa, orang-orang yang mendirikan Allah SWT usia muda tapi tetap saja dia tidak bisa mewujudkan rahmatan lil a’lamin. Karena rahmatan lil a’lamin itu baru dapat diwujudkan bukan dengan kenabian bukan dengan Alquran ditangan tapi setelah tegaknya khilafah tunnubullah.

Oleh sebab itu, tidak akan ada yang bisa mewujudkan rahmatan lil a’lamin selain khilafah tunnubuwwah, khilafah a’la bin hajji nubuwwah, jika seluruh umat ini tidak memperdulikan khilafah ini maka dia sudah menyia-nyiakan pesan Nabi Muhammad SAW.“

Fitnah juga ditunjukkan kepada KH Ishommudin dengan menyebut Kiai Ishom (Syuriah NU) belum sunat, belum haji, doktornya palsu, dipecat MUI, terkait kesediaannya jadi saksi meringankan Ahok.

Bahkan membuat istri Kiai Ishom murka.


Melalui akun Facebook, istri kiai bernama Shally Widya Savitri menyampaikan kekesalannya.
“INI ADALAH BUKTI NGUSTAD HOAX..!!Mungkin dia pikir orang semua percaya bualannya, asal orang tertawa menghina orangpun jadi, pelawak nggak lucu. Tak ada yang pecat dari MUI, apalagi NU, ini Ustadz menyebar HOAX (Berita Bohong)”. Tulis Shally Widya Savitri, dalam komentar distatusnya, pada Sabtu (17/3/2018) 15.00 Sore.
Status istri Kiai Ishomuddin di Facebook

Selain itu artis Rina Nose juga pernah menjadi korban Somad, ia mengejek rupa Rina Nose yang pada saat itu menjadi perbincangan publik.

Berikut ucapan Somad: 

“Artis? Yang pesek itu? Saya kalau artis jelek ndak, kurang berminat saya. Apa kelebihannya? Pesek, buruk, itu saja,” katanya melanjutkan.”

(melekpolitik.com, edited by tim darirakyat.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel