Kocak...!! Bahas Kulkas Mati, Medsos Anies Baswedan Diserbu Warganet. Begini Komentar-komentarnya

Image result for anies baswedan

Darirakyat.com - Sebagai pemimpin Ibu Kota, Anies Baswedan kerap memberikan saran kepada warganya. Namun kali ini, pesan yang disampaikan Anies justru membawa cibiran.

Seperti diketahui, sejak Minggu (4/8/2019) siang, Jakarta dan beberapa wilayah lainnya mengalami pemadaman listrik yang cukup lama. Gubernur DKI tersebut, membuat cuitan pada Senin (5/8/2019) yang cukup menarik perhatian warganet.

“Selamat pagi teman-teman, terkait terhentinya aliran listrik. Jutaan kulkas tak berfungsi.

Periksa dulu makanan/minuman di kulkas, pastikan jangan ada yang mengkonsumsi makanan/minuman yang telah basi,” tulis Anies di akun @aniesbaswedan.


Sayangnya, banyak yang menilai jika kicauan Anies tersebut tak berbobot dan tidak menyentuh permasalahan utama mengenai pemadaman kemarin.

“APA GAK ADA HIMBAUAN YANG LEBIH BERBOBOT PAK  ???,” tulis sebuah akun.

“Wakakakak, Pak gak keluarin Peraturan aja Kulkas yang pernah kena kasus mati listrik segera dimusnahkan saja? Receh Banget imbauannya!” tulis yang lainnya.

"Ini urusan emak2 kali bukan urusan gubernur", komentar netizen lainnya.

Ada juga netizen yang beri komen begini, "Otomatis yo pak nggak usah diingetin orang setingkat gubernur gitu lho...  Mbok ya jadi gubernur mikir listrik mati berarti KRL,  MRT nggak fungsi..  Hadehhh".

briliant bangetzzzz­čĹŹ. 
pasti lulusnya cumlaude ini, yakin!!!" tulis akun yang lainnya lagi.

Meski banyak yang mempertanyakan imbauan Anies, namun ada pula yang berterimakasih telah diingatkan oleh sang Gubernur.

“Terimakasih pak sudah diingatkan… Mengingatkan bahkan utk hal2 sepele… Alhamdulillah,” tulis seorang warganet.

“Meskipun ini cm saran sederhana  tp sdh mmperlihatkan perhatian dan saling rasa antara Raja dg Rakyat Jelata sperti kmi.. The goodbener tdk menutup²i sesuatu yg sdh terbuka.. Love u @aniesbaswedan,” tulis yang lainnya. (poskotanews.com, edited by admin darirakyat.com)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel