Saat Penggeledahan di Rumah Rey Utami-Benua Polisi Temukan Puluhan STNK

Image result for rey utami dulu


Darirakyat.com - Polda Metro Jaya menggeledah rumah Rey Utami dan Pablo Benua di kawasan Bogor, Jawa Barat. Di sana, polisi menemukan puluhan lembar surat tanda nomor kendaraan (STNK).

"Tadi pagi jam 10.00 pagi kita geledah rumahnya di daerah Sentul, Bogor, rumahnya Pablo dan Rey," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Penggeledahan dilakukan oleh tim Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Penggeledahan dilakukan untuk mencari barang bukti terkait kasus pencemaran nama baik melalui ITE.

"Saat digeledah hampir semuanya kosong, artinya seperti yang digunakan untuk melakukan perekaman, ada beberapa kamera flashdisk udah nggak ada di sana," kata Argo.

Saat ini polisi masih menggeledah rumah keduanya. Alih-alih menemukan barang bukti berkaitan dengan kasus ITE, polisi justru menemukan barang bukti lain.

"Kita temukan ada puluhan STNK di sana," kata Argo.

Rey Utami dan Pablo Benua resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus ITE. Keduanya ditangkap setelah pemeriksaan pada Rabu (10/7) hingga Kamis (11/7) dini hari.

Saat ini pemeriksaan terhadap keduanya masih berlangsung. Keduanya diperiksa sebagai tersangka.(detik.com)







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel