Rumah DP 0 Untuk Kalangan Tidak Miskin Oleh Anies Sandi Akhirnya Selesai Dibangun

Image result for rumah nol persen anies

Darirakyat.com
- Selamat saya ucapkan kepada warga Jakarta karena lagi-lagi janji Gubernur anda terealisasi meski di luar rel. Setelah sukses melanjutkan reklamasi hingga menerbitkan IMB yang mana menjilat janji stop reklamasi. Kini rumah DP Rp 0 untuk kalangan tidak miskin akan diluncurkan.

Pengerjaan pembangunan hunian DP 0 rupiah terletak Jalan Haji Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, sudah mulai rampung. Ditargetkan proses pembangunan secara fisik selesai pada bulan Juli 2019.

Suara.com mencoba melihat langsung proyek pembangunannya di Pondok Kelapa yang dibangun di atas lahan seluas 5696 m². Hunian vertikal ini diberi nama Klapa Village.

Dari total 4 tower yang dibangun, baru 1 tower (tower A) yang pengerjaannya sudah mencapai tahap final, pembangunan tower B baru dilakukan penanaman tiang pancang pondasi, sementara tower C dan D belum dimulai.

Di Tower A dibangun setinggi 21 lantai dengan total 780 unit dengan 39 unit di setiap lantainya.

Dari total 780 unit tersebut dibagi menjadi 3 tipe yakni tipe studio (240 unit), tipe 1 kamar tidur (180 unit), dan tipe 2 kamar tidur (360 unit).

Tipe pertama adalah tipe studio dengan fasilitas satu ruang untuk kamar tidur, dapur sekaligus ruang tamu dan satu kamar mandi. Total ada 240 unit tipe studio yang dibanderol kisaran harga Rp 184.800.000 – Rp 195.800.000.

Tipe kedua adalah tipe satu kamar tidur yang terdiri dari satu ruang tamu, satu kamar tidur, dan satu kamar mandi. Total 180 unit tipe satu kamar tidur dibanderol dengan kisaran harga kisaran Rp 210.760.000 – Rp 213.400.000

Tipe ketiga adalah tipe 2 kamar tidur yang terdiri dari satu ruang tamu, satu kamar tidur, dan satu kamar mandi. Total 360 unit tipe ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 304.920.000 – Rp 310.640.000.

Setiap tipe memiliki fasilitas yang sama layaknya apartemen seperti lift khusus penghuni, lahan parkir di lantai dasar, satu balkon di setiap unit, 3 tangga darurat di setiap sudut dan CCTV 24 jam di setiap koridor lantai.

Pemprov DKI juga menyediakan fasilitas transportasi khusus untuk Klapa Village dengan mengadakan rute 7P TransJakarta (Pondok Kelapa - BKN).

Rute 7P juga terintegrasi dengan Koridor 7 (Kampung Rambutan – Kampung Melayu), Koridor 10 (PGC – Tanjung Priok) dan layanan Jak 2 (Kampung Melayu - Duren Sawit).

Nantinya jika seluruh tower sudah selesai dibangun, penghuni akan dimanjakan dengan fasilitas umum seperti sekolah, kolam renang di tower B, dan sarana olahraga.

Berikut penampakan bagian dalamnya:






Mungkin Gak bener Anies perlu sedikit merevisi janjinya agar terlihat lebih meyakinkan dan tak membuat publik bertanya-tanya lagi. Kira-kira ralatnya seperti ini:

DP rumah Rp 0 untuk kalangan miskin direvisi apartemen DP Rp 0 untuk kalangan menengah ke atas. Lagian mana ada rumah tipe studio 不不不
-Tolak Reklamasi dan cabut ijinnya direvisi jadi Cabut ijin pengembang Lippo dan alihkan ke pengembang lain seperti Agung Podomoro lalu terbitkan IMB secara sembunyi-sembunyi dan bila ketahuaan pakai kedok Pergub Ahok, soal kontribusi 15% yang hilang bisa untuk kas Anies beserta kroninya. Atau kalau mau disingkat revisinya jadi -> Tolak Reklamasi Ala Ahok dan Berlakukan Versi Anies 不不不不

-Program spektakuler OK OCE dimodalin, dicariin tempat dan pembeli direvisi menjadi Koperasi Pencairan kredit modal UKM berkedok OK OCE

Dan masih banyak kebijakan lain yang harus direvisi agar masyarakat tidak perlua bertanya-tanya dan harus menjadi kampret dengan bergelantungan kepala di bawah agar bisa memahami bahasa Anies. Kasihan bukan hanya masyarakat Jakarta, tapi seluruh Indonesia dibuat geleng-geleng kepala dan harus melihat pertunjukan kemunafikan terbaik sepanjang sejarah.

Keberpihakan Anies memang jauh berbeda dengan Ahok, kalau Ahok masih menyayangi kota dan warganya. Berbeda dengan Anies yang mencintai diri sendiri dan kepentingan kelompoknya. Masih ada 3 tahun lagi untuk bisa melihat sejauh mana janji-janji kampanye akan direvisi versi Anies dan kelompoknya. Semoga Jakarta diberi kekuatan dan kesabaran menghadapi gubernurnya.

Begitulah Pemirsah! (Niha Alifm seword.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel