Naik MRT Jakarta Pertama Kali, Ahok Diserbu Warga untuk Foto Bersama


Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menaiki MRT untuk pertama kalinya.

Darirakyat.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk pertama kali menjajal transportasi umum moda raya terpadu atau mass rapid transit ( MRT) Jakarta, Jumat (5/7/2019). 

Ahok ditemani putra sulungnya, Nicholas Sean. Ahok mengunggah momen dirinya menggunakan MRT itu dalam akun Instagram miliknya, @basukibtp. 

"Hari ini baru berkesempatan mencoba MRT Jakarta bersama @nachoseann. Selengkapnya akan hadir di channel Vlog saya," tulis Ahok dalam keterangan foto di akun Instagram-nya itu.

Ahok mengunggah tujuh foto dirinya menggunakan MRT Jakarta. Ada foto saat dia berada di gate masuk stasiun MRT, menyapa warga di stasiun, menunggu kereta MRT, berdiri di dalam kereta, hingga bercengkrama dengan warga di kereta MRT. 

Ahok tampak mengenakan kemeja berwarna biru dan celana coklat. Sebuah kamera digantungkan di lehernya. 

Dalam foto-foto yang diunggah Ahok, sejumlah warga tampak mengabadikan momen keberadaan Ahok di stasiun MRT menggunakan kamera ponsel mereka.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diajak berfoto oleh masyarakat ketika mencoba naik MRT untuk pertama kali, Jumat (5/7/2019).

Warga kemudian berkerumun menghampiri Ahok, meskipun ada pembatas kaca antara Ahok dengan mereka. Warga kemudian ramai-ramai mengajak Ahok berfoto menggunakan kamera ponselnya. "Pak Basuki," ujar salah seorang warga.

Sean merasa kesulitan berjalan bersama Ahok karena kondisi tersebut. "Hard to walk a few meters with this guy," tulis Sean dalam Instagram Story yang diunggahnya.

(kompas.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel