Jokowi, Prabowo, dan Megawati Bakal Bertemu Besok. Apa yang Dibahas?

Image result for jokowi, mega, prabowo

Darirakyat.com - Presiden Joko Widodo, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri diagendakan bertemu besok, Rabu, 24 Juli 2019. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan pertemuan dijadwalkan pada tengah hari besok.

"Kalau tidak ada halangan besok Pak Prabowo, Ibu Mega, dan Kangmas Joko Widodo bertemu jam 12.00," kata Arief melalui pesan singkat, Selasa, 23 Juli 2019.

Menurut informasi, pertemuan akan berlangsung di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Belum jelas apa yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. "Nanti dulu, ini sedang diatur," kata Arief.

Adapun Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengaku belum tahu ihwal rencana pertemuan itu. "Saya belum tahu," kata Dasco kepada wartawan, Selasa, 23 Juli 2019.

Prabowo dan Jokowi sebelumnya bertemu untuk pertama kalinya setelah pemilihan presiden 2019 pada Sabtu, 13 Juli lalu. Keduanya bersua di Stasiun Moda Raya Terpadu Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Prabowo dan Jokowi kemudian menjajal moda transportasi anyar itu menuju Stasiun MRT Senayan, Jakarta Pusat. Di Stasiun MRT Senayan, Jokowi dan Prabowo memberikan pernyataan kepada wartawan. Jokowi berharap tak ada lagi kompetisi seiring dengan berakhirnya pilpres 2019. Dia mengatakan tak ada lagi 01 dan 02, begitu pula sebutan cebong (pendukung Jokowi) dan kampret (pendukung Prabowo) harus disudahi.

Adapun Prabowo mengucapkan selamat kepada Jokowi yang kembali terpilih sebagai presiden. Prabowo juga menyampaikan kesiapannya membantu, sekaligus meminta Jokowi maklum jika pihaknya mengkritik kebijakan pemerintah. Jokowi dan Prabowo juga bersantap siang bersama di pusat perbelanjaan FX Sudirman.(tempo.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel