Mantul..!! 6.000 CCTV yang Dipasang Ahok Permudah Polisi Tangkap Perusuh 22 Mei

Keren! 6.000 CCTV yang Dipasang Ahok Permudah Polisi Tangkap Perusuh 22 Mei

Darirakyat.com - Seorang netizen menulis cuitan mengomentari artikel berjudul “Ahok: 6.000 Kamera CCTV yang Bisa Deteksi Muka Dipasang Tahun Ini” yang tayang di situs Kompas.com, Selasa (28/05)

Dalam artikel tersebut diberitakan Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengatakan bahwa 6.000 kamera CCTV akan selesai dipasang hingga akhir 2016 ini.

Pemasangan kamera CCTV yang dapat medeteksi wajah ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan di Jakarta.

“Kita kan pasang CCTV. Nanti akhir tahun bisa selesai 6.000 yang bisa deteksi muka,” ujar Ahok di Cililitan, Kramatjati, Jakarta Timur, Rabu (28/12/2016).

Lewat akun twitter @imanbr netizen tersebut menulis komentarnnya.

“Tahukah anda, mengapa POLRI cepat menangkap para perusuh? Salah satunya adalah karena ada 6000 camera CCTV yang dipasang oleh Ahok diseluruh wilayah Jakarta pada tahun 2016 lalu“

Cuitan tersebut kemudian mendapat banyak komentar dari pengguna twitter lainnya, tidak sedikit netizen yang membandingkan kerja Ahok dengan Anies Baswedan, begini kata netizen:

@Galaxi552: Kelakuan gubernur sekarang: nengok korban yg mungkin perusuh, bikin komen seolah peduli tapi nggak pernah nengok polisi/aparat yang jadi korban. Jadi Pro kemana tu si gubernur

@irawan_jkw: Saya yakin,yg 58% itu aslinya nyesel pilih Anies.. Cuma mereka malu saja mngakui nya

@GoLputTrunGnung: Sungguh sayang takdir berkata lain, seharusnya Jakarta sudah makin maju dan bersih, gk sperti skrg, RPTRa mandek, kaki lima merajalela.

@prayogo_yetno: Ooh trnyata hasil kinerja gubernur “kafir” lebih nyata manfaatnya.

@abangez1: Sssstttt…. jangan keras2, nanti ada yg nyuruh matikan cctv…

MelekPolitik.Com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel