Prabowo Kampanye Di Serang, Ratusan Tukang Becak Gelar Aksi Dukung Jokowi - Ma'ruf Amin

.
Darirakyat.com - Ratusan tukang becak Kota Serang mendeklarasikan dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin di Alun Alun Kota Serang, Banten. Ratusan tukang becak tersebut melakukan pawai dengan mengelilingi Jalan Brigjen Syam'un dan Jalan Tirtayasa Royal Serang.
Secara teratur, mereka menyusuri jalan sambil mengajak dan meneriakkan yel yel Jokowi kepada setiap warga yang melihatnya. Mereka juga membebaskan setiap penumpang yang menaikinya selama 1 jam.
Nana, salah satu Tukang Becak mengungkapkan saat ini kehidupan masyarakat dalam keadaan tentram dan masih bisa membeli kebutuhan sehari-hari. "Yang penting kami melihat Jokowi pro rakyat kecil. Rakyat masih bisa beli beras," ungkap Nana di lokasi, Sabtu (16/3).
Nana bercerita pergantian presiden tidak menjamin membawa Indonesia lebih baik. "Karena itulah kita mah enggak neko neko. Yang penting pangan, kesehatan dan pendidikan," ungkap Nana menekankan.
Tukang becak lainnya, Aan menguraikan alasan pihaknya mendukung Jokowi- Maruf Amin karena Kiai Maruf adalah orang Banten. "Sederhana saja pak, karena Kiai Ma'ruf itukan orang Banten. Ya kita dukung," ungkap Aan.
Saat ditanya harapannya terhadap pemerintahan baru, Aan mengatakan agar Pemerintah lebih peduli terhadap wong cilik. Deklarasi tukang becak ini bersamaan dengan kunjungan Calon Presiden 02 Prabowo Subianto Ke Kota Serang dan Banten. 
(Merdeka.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel