Pilgub Sumut, Begini Vlog Pertama Djarot yang Terekspose ke Publik, Simak,,!!


Darirakyat.com, Medan - Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berkunjung ke Sumatera Utara.

Tak sekadar liburan, Djarot masuk dalam kandidat Calon Gubernur Sumut dari PDIP pada Pilgub 2018 mendatang.

Di Pematangsiantar, Selasa (26/12/2017), Djarot bertemu kader PDIP, usai menggelar pertemuan internal ia pun mencicipi kopi dan sate.

Selain aktivitasnya di Pematangsiantar, publik turut memperbincangkan vlog Djarot, yang mungkin saja menjadi vlog pertamanya di Sumut.

Video tersebut dibuat Djarot saat melintasi Jalan Tol Medan- Tebingtinggi.

Ia memuji jalan tol ini, bahkan mengucap terima kasih ke Presiden Jokowi telah meresmikan jalan tol di Sumatera Utara.

Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Sumatera Utara, Japorman Saragih ditemui saat kedatangan Djarot di Siantar Hotel mengatakan, melihat kondisi belakangan ini banyaknya persoalan di Sumut, masyarakat diharapnya jeli dalam menentukan pilihannya di 2018 ini.

"Kita tahu bahwa Pak Djarot itu sudah terbukti dan teruji memimpin DKI yang kita tahu provinsi prestisius. Ibu kota negara, multi kompleks permasalahannya dan tidak jauh beda antara masalah Sumut dengan DKI. Kita tahu DKI ibu kota negara RI dan Sumut saya pikir secara simbol boleh dikatakan juga sudah Indonesia Raya. Lintas suku agama dan ras ada di sana," ujarnya di Siantar Hotel.

Japorman menegaskan, seluruh kader siap mendukung penuh Djarot bila diusung oleh PDI-Perjuangan.

Ia berjanji, bersama seluruh kader PDIP Sumatera Utara, sangat mendukung, berjuang dan bekerja keras untuk memenangkannya.

Mengenai partai koalisi lainnya, Japorman menerangkan, permasalahan itu sudah diselesaikan secara internal partai.

Saat ini ia mengklaim telah membangun koalisi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), selain itu juga dengan Hanura yang sedang berjalan.


"Koalisi sudah selesai di pusat, itu dengan PPP. Yang kita galang kemarin itu kita lakukan pendekatan dengan PPP. Dan Hanura juga, meski mereka belum menentukan koalisinya. Parpol yang belum menentukan (koalisi dukungan), kita lakukan pendekatan," pungkas Japorman Saragih.



Sumber: medan.tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel