Simak VIDEO: Imbas dari Joget Saweran Bareng Hotman Paris, Wanita Ini Digugat Cerai Suami


Darirakyat.com - Video pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memberikan saweran kepada sejumlah wanita pada suatu acara ulang tahun berbuntut panjang.

Pasalnya salah satu wanita yang disawer yang terdapat dalam video tersebut digugat cerai oleh suaminya. 

Dalam sebuah video singkat berdurasi 02 menit 55 detik seorang memperkenalkan bernama Susi melakukan klarifikasi aksi itu yang sejatinya dalam rangka merayakan ulang tahun temannya bernama Joy.

Katanya pada saat itu dia meminta tolong Susan datang hanya untuk menjemputnya di lokasi pesta, namun kebetulan ada acara yang dihadiri Hotman Paris.

Saat itu acara sudah berlangsung dan terdapat ada aksi bernyanyi dan joget-joget. 

"Susan sama sekali tidak kenal tamu yang ada di sana, termasuk Joy dan pak Hotman. Saya sendiri pun hanya mengenal Joy dan pak Hotman saja. Sudah lama kenal sudah dianggap seperti saudara sendiri," kata Susi.

Pada awalnya acara tersebut hanya untuk seru-seruan saja, namun saat biduan bernyanyi 'Cinta Satu Malam' tampaknya acara berubah menjadi liar, hingga Hotman Paris turun untuk memberikan saweran.

Namun para wanita ternyata tergoda untuk turun menyambar saweran yang diberikan pengacara kondang tersebut.

 Simak video klarifikasinya di sini:



Awalnya saweran diberi sewajarnya, namun tantangan Hotman memberikan saweran dengan cara memasukkan uang ke dalam pakaian dan celana dijawab oleh mereka yang datang dalam acara itu.

"Saya mendorong Susan untuk langsung ke tengah, untuk meramaikan acara. Dan saya lihat sebenarnya Susan pun canggung dan malu karena dia tidak mengenal siapapun di sana," kata Susi.


"Saya tegaskan, terpenting saya melihat sendiri. Uang yang diberiakan Pak Hotman dibuang sama Susan," ujarnya lagi. (medan.tribunnews.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel