Simak,,,Ahok Beri Ucapan Selamat Idul Fitri, Ribuan Netizen Terharu......


Darirakyat.com - Hari ini umat Muslim merayakan hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah sebagai hari kemenangannya, Minggu (25/6/2017).


Ucapan selamat hari raya mengalir dari segala penjuru dan juga turut meramaikan media sosial.

Para pejabat pun berlomba-lomba memberikan ucapan selamat hari rayanya melalui akun media sosial pribadinya masing-masing.

Tak terkecuali dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Kemeriahan Lebaran Jokowi: Gelar Open House hingga Maaf-maafan dengan Anies-Sandi!

Meski sedang ditahan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat karena kasus dugaan penodaan agama, dirinya masih menyempatkan diri untuk memberikan ucapan selamat hari raya yang dirayakan oleh umat Muslim.

Diwakilkan oleh tim medianya, Tim BTP yang mengunggah sebuah foto ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah, di akun Instagram pribadi Ahok, @basukibtp, Minggu (25/6/2017).

Dalam keterangan fotonya tersebut, Tim BTP menuliskan ucapan tersebut bagi seluruh saudara dan sahabat Muslim di Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri.
Tak hanya itu, Tim BTP pun juga menyampaikan permohonan maaf pihak Ahok atas banyak dosa dan kesalahan serta perilaku yang tidak berkenan di hati.

"Di-post oleh @timbtp 

Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh saudara dan sahabat muslim. Selamat menyambut hari kemenangan, kembali menjadi suci.

Hikmah yang didapat saat berhari raya pulang kampung mengunjungi sanak keluarga, adalah silaturahmi. Merajut kembali tali agar ia kembali erat dengan bertemu dan saling memaafkan, mengikhlaskan.

Di kesempatan ini pula kami dengan tulus ingin meminta maaf atas banyak dosa dan kesalahan kami, perilaku kami yang tidak berkenan di hati. Semoga Tuhan melapangkan hati kita untuk saling memaafkan" tulis Tim BTP di akun Instagram pribadi Ahok, @basukibtp.


Tentunya postingan ini pun langsung menuai banyak komentar yang dilayangkan oleh para warganet.


Warganet Sebut Ahok Mantan Terindah Setelah Unggah Foto ini di Instagram!

"Saya Muslim pak, dengan lapang dada memaafkan bapak, I loveee you always bapak, weee misss you pakkk" tulis akun @sharahharmyn2.

"Pak Ahok, maafkan kami ya, pak. Minal aidin wal faidzin ya. Mohon maaf lahir dan batin. 
Mohon maaf bila selama ini kami (umat Muslim), ada banyak hal yang kurang berkenan di hati bapak. Insyaallah Idul Fitri tahun ini jadi berkah buat kita semua" tulis akun @acidspeedracer.

"Terima kasih, pak ucapannya. Berkah, sehat selalu untuk bapak. Salam dan doa kami sekeluarga untuk bapak" tulis akun @vmoehario.

"Pak Ahok, we miss you so much! Terima kasih ucapannya ya, Pak. Doa kami semoga bapak sehat selaluuuu" tulis akun @vikadelina.

Berdasarkan pantauan tim TribunWow.com, hingga sekarang, Minggu (25/6/2017), pukul 13.30 WIB, unggahan foto tersebut sudah mendapatkan likes sebanyak 54 ribu lebih dan 600 lebih komentar dari para warganet. (infoteratas.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel