Terbukti Sudah..!! Ini Kesaksian Para Warga Pulau Seribu Soal Penistaan Agama, Bikin Haters Mati Kutu..!!


Darirakyat.com - Kehebohan soal dugaan penistaan agama yang ditujukan kepada Ahok, jika kita tarik garis awalnya, semua bermula dari pidatonya di Kepulauan Seribu.
Tim wartawan mengunjungi Kepulauan Seribu mencoba mencari tahu fakta-fakta terkait hal dugaan penistaan agama dengan melakukan wawancara langsung kepada warga kepulauan seribu yang memang mendengar pidato Ahok pada saat itu.

Fakta-fakta yang ditemukan lewat wawancara warga kepulauan seribu ternyata cukup mengejutkan.


Link video : https://www.youtube.com/watch?v=2T3GAjZ9nFY
Dalam video tersebut, warga menceritakan pidato Ahok saat itu berbicara tentang bagaimana programnya dapat membantu meningkatkan taraf hidup warga kepulauan seribu.

Ketika ditanyai apakah Ahok menistakan agama, warga dengan tegas berkata tidak ada penistaan. Suasana warga saat itu biasa-biasa saja, aman-aman saja tanpa ada seutas kemarahan.

Justru warga kepulauan seribu malah merasa keheranan, kenapa banyak orang di luaran sana begitu marahnya terhadap Ahok. Padahal warga kepulauan seribu di sini merasa adem ayem saja.

Kemudian warga menyemangati Ahok untuk jangan putus asa dan terus semangat, anggap masalah ini sebagai rintangan yang harus dilalui untuk Ahok ke depannya bisa lebih maju lagi. Selengkapnya bisa Anda saksikan sendiri pada tayangan video di atas.


Sumber : cerianews.com


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel