Thursday, 9 August 2018

Maju Jadi Cawapres Prabowo, Peluk Anies Baswedan, Sandiaga Uno Minta Doa Restu, Lihat Balasannya, Simak…


Darirakyat.com, Jakarta -- Setelah Jokowi mendeklarasi Ma’ruf Amin sebagai cawapres 2019 terpilih, tepat pukul 22.30, Prabowo Subianto juga mendeklarasi Sandiaga Uno sebagai cawapresnya untuk merebut kursi presiden 2019-2024.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto telah mengumunkan calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampinginya dalam pemilihan presiden periode 2019-2024.

Prabowo Subianto secara resmi mengumumkan bahwa dirinya dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon presiden (capres) dan cawapres.

Saat ini, Sandiaga Uno merupakan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Sandiaga Uno akan mundur sebagai Wakil Gubernur DKI setelah diputuskan menjadi bakal calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam jumpa pers bersama di depan kediamanan Prabowo di Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8/2018) malam.

Pantauan Sripoku.com melalui akun Instagramnya pada Jumat (10/8/18), Sandiaga Uno datang ke Balai Kota DKI Jakarta untuk meminta restu dari Annis Baswedan.

Melalui keterangan fotonya, Sandiaga Uno meminta doa restu dari Anies Baswedan karena saat ini ia telah dideklrasikan sebagai calon wakil presiden untuk Prabowo.

" Mas @aniesbaswedan, saya memohon doa dan restu untuk memperjuangkan sesuatu yang lebih besar lagi, yaitu untuk menghadirkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia," tulis Sandiaga Uno

Tak hanya itu saja, dalam akun pribadinya, seolah membasas postingan sebelumnya, Anies Baswedan juga memberikan doa dan dukungan untuk Sandiaga Uno.

" Telah dicukupkan kerja berpasangan di Balaikota DKI.
Diskusi rutin di ruang gubernur pada hari Kamis sore kemarin tercatat jadi diskusi penghabisan.

Sebuah babak baru telah dimulai.
Semoga Allah lindungi dan kuatkan dalam perjuangan Bro @sandiuno ke depan.

Barakallah, Bro!," tulis Annies.

Atas postingan tersebut, mengalir banyak doa dari warganet untuk kesuksesannya dalam Pemilihan Presiden 2019.

tinsbags: Aamiin....barakallah untuk kalian

zahrabuffteimP: Semoga sukses pak Sandi.... 
ndog_asin_o1: Mantab

allfeeparis: Aamiin Yaa Robbal'alamiin Smoga Allah memudahkan semua pak @sandiuno InshaaAllah Allah SWT memberkahi perjuangan Prabowo Sandi 

nraeny906: kami dukung bapak smngat pak dan sukses sllu amin

santimodo: Barakallah,...inshaa Allah

nirmalailyas: Masya Allah...semoga Allah mudahkan langkah bapak #2019 gantipresiden



Sumber:palembang.tribunnews.com

Comments
0 Comments

0 comments