Thursday, 28 June 2018

Simak Perbedaan Perayaan Ulang Tahun Ahok Yang Ke 52, Ternyata…


Darirakyat.com, Depok -- ULANG tahun ke-52 Ahok pada Jumat (29/06/2018) hari ini, akan terasa berbeda.

Bukan haya dirayakan di dalam Rumah Tahanan (Rutan) Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, ultah hanya dihadiri adik perempuannya, Fifi Lety Tjahja Purnama dan ibunya, Buniarti Ningsing (Boen Nen Tjauw).

Perayaan ultah Ahok pun tidak lagi diramaikan keluarga kecilnya. Veronica Tan sang mantan istri diketahui tidak lagi mengunjungi Rutan Mako Brimob pasca-vonis cerai pada 5 Januari 2018. Sedangkan ketiga putra dan putri mereka, Nicholas Sean Purnama, Nathania Berniece Zhong, dan Daud Albeenner Purnama tidak dikabarkan hadir oleh Fifi Lety lewat akun instagramnya @fifiletytjahjapurnama.

Dalam postingannya, Fifi pun tidak menyebut kedua adik Ahok lainya, yakni Basuri Tjahaja Purnama dan Harry Basuki. Akan tetapi, perayaan ultah Ahok akan dihadiri sejumlah sahabat. Mereka akan bertatap muka langsung dengan Ahok di Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Jawa Barat.

"Bbrp org dan Wartawan sudah tanya soal perayaan ultah AhokBTP Tgl 29 besok. Kebetulan besok pass Jumat memang jadwal Trima tamu Yg sudah daftar, Bbrp Teman dekat saudara, dan Mama juga masak mie panjang umur dan bawa kue selamat Ulang Tahun," tulisnya dalam instagram @fifiletytjahjapurnama, pada Kamis (28/06/2018).

Terkait kegiatan apa saja yang bakal dilakukan dalam perayaan ulang tahun Ahok, Fifi menyebut acara hanya berlangsung sederhana, yakni berdoa bersama dan makan kue ulang tahun serta mie spesial buatan ibunda.

"Paling ya doa dan makan kue ultah dan mie goreng buatan mama. Bersyukur atas anugrah Tuhan. Spt Yg sudah2 Kalau Di tanya pasti jawab Puji Tuhan. Selamat ultah koko @basukibtp Puji Tuhan sll amen ( Phil 4:19)," tulisnya mengakhiri postingan dengan tagar #ahokbirthday #ahokers #Ahok52TetapBertjahaja.

Postingannya tersebut disambut ramai para Ahokers, sebutan pendukung Ahok. Ribuan ucapan dan doa para penggemar memenuhi kolom komentar postingannya. Hal serupa juga terlihat pada postingan surat Ahok yang diposting oleh @timbtp pada akun instagram Ahok, @basukibtp.

Jumlah like yang semula hanya puluhan ribu kini meningkat hingga lebih dari 100 ribu. Jumlah komentar yang masuk pun terus bertambah, dari semula sebanyak 1.743 komentar pada Jumat (29/06/2018) pukul 06.00, naik hingga 1.966 komentar pada pukul 10.00 WIB.


Sumber: wartakota.tribunnews.com

Comments
1 Comments

1 comments

1 July 2018 at 03:21 Delete comments

BAGI YANG INGIN MERUBAH NASIB
ATAU MENJADIKAN HIDUP LEBIH BERMAKNA
BURUAN GABUNG DI DEWALOTTO

Reply
avatar