Saturday, 12 May 2018

Usai Kerusuhan Mako Brimob, Polsek di Banten Diamuk Massa, Ini Foto dan Videonya


Darirakyat.com, Banten - Ratusan orang menyerang dan merusak kantor Polsek Bayah di Kabupaten Lebak, Banten. Akibat penyerangan tersebut, kaca-kaca di kantor Polsek Bayah pecah berserakan.

Sebuah mobil patroli digulingkan dan dibakar oleh pelaku penyerangan. Tak ada korban jiwa dalam penyerangan tersebut.

Kejadian itu terjadi pada pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu, 12 Mei 2018. Informasi yang dihimpun, aksi perusakan itu dilakukan oleh para warga setempat yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan.

Perusakan tersebut diduga terkait isu penangkapan dua orang nelayan oleh petugas Polsek Bayah.


Sebelum nekat merusak kantor Polsek Bayah dan menggulingkan mobil patroli, ratusan warga tersebut menggeruduk Polsek Bayah mempertanyakan soal penangkapan rekan mereka oleh petugas Polsek Bayah.

Namun jawaban yang diberikan petugas kepolisian tidak memuaskan sehingga memicu aksi perusakan oleh ratusan warga tersebut.

Aksi penyerangan ratusan orang tersebut terekam dan tersebar viral di media sosial. Berbagai foto dan video aksi perusakan Polsek Bayah itu diunggah oleh netizen di Facebook.


Seperti yang diunggah Akun Facebook Ciecie Lestari yang mengunggah 4 buah video yang menggambarkan aksi penyerangan tersebut.

Terlihat jelas dalam video tersebut, ratusan orang pelaku yang mayoritas adalah pria terlihat melemparkan batu, kayu dan berbagai benda ke kantor Polsek Bayah.




Selain itu, sebuah mobil patroli yang terparkir di halaman depan Polsek Bayah juga tak luput dari aksi perusakan dan kemudian digulingkan.

Beberapa motor yang terparkir di halaman juga dirusak. Sebuah video juga menunjukkan sebuah mobil patroli yang telah digulingkan lalu dibakar.

Menurut informasi, tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut karena seluruh personel Polsek Bayah telah lari menyelamatkan diri.



Sumber: medan.tribunnews.com

Comments
2 Comments

2 comments

2 June 2018 at 04:43 Delete comments

HIDUPMU AKAN LEBIH BAHAGIA SETELAH BERGABUNG DI DEWALOTTO
BURUAN DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA !

Reply
avatar
5 June 2018 at 14:51 Delete comments


Yuk daftarkan diri anda bersama kami di k.e.l.i.n.c.i.99 ya..
Di Add Ya kontak 2.B.1.E.7.B.8.4...
ada CS ANGELNA yang cantik...
dapatkan freechip 5000 setiap hari nya..

Reply
avatar