Monday, 2 April 2018

JR Saragih Ajak Pendukungnya Menangkan Djarot-Sihar, Videonya Viral, Simak…


Darirakyat.com, Medan - Bupati Simalungun yang juga merupakan bakal calon gubernur Sumatera Utara, JR Saragih, mengajak seluruh pendukungnya untuk memenangkan Paslon Djarot-Sihar.

Ini disampaikan JR Saragih dalam sebuah video singkat yang menyebar melalui media sosial hari ini, Senin (2/4/2018).

“Saya, JR Saragih, mengajak seluruh sahabat, teman dan relawan untuk mendukung dan memenangkan Djarot-Sihar pada Pilkada Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan tanggal 27 bulan 6 ini,” ujar JR Saragih dalam video itu.

Kembali disampaikan “Sekali lagi mari kita bersama-sama kita menangkan supaya Sumatera Utara bisa lebih baik lagi ke depan,” ujarnya.
“Horas, horas, horas, horas!” sebut JR Saragih.

PTTUN Medan menolak gugatan JR Saragih-Ance Selian terhadap keputusan KPU Sumut tentang penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023.
Pihak JR Saragih-Ance Selian pun menyatakan menerima keputusan itu.

Ance Selian bahkan menyatakan mundur dalam pencalonan. Ance mengaku menerima lapang dada keputusan PTTUN pada (27/3/2018) lalu.

Ance menyatakan tidak bakal mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA).

"Saya Ance Selain menyatakan diri untuk tidak membanding hasil putusan PTTUN ke MA dan menerimanya. Hal ini diambil setelah konsilidasi dengan PAC dan pengurus partai PKB," ujar Ketua DPW PKB Sumut itu.

Langkah inipun diamini oleh Bakal Cagub JR Saragih. Ia memilih tidak akan melakukan kasasi pascaputusan majelis hakim Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN).

"Kita terima putusan PT TUN dan tidak akan melakukan kasasi ke Mahkamah Agung," sebut JR Saragih ketika dihubungi wartawan melalui telepon selularnya, Kamis (29/3/2018).
JR juga telah ikhlas tidak meneruskan mewujudkan visi dan misinya yang dikenal dengan jargon Semangat Baru Sumut.

JR yang telah memiliki simpatisan dan barisan loyalis meminta agar pendukungnya ini tetap menjaga kekondusifan dan sama-sama ikhlas.

"Kita ingin Pilkada di Sumatera Utara berjalan kondusif," ujarnya. (*)




Sumber: Medan.Tribunnews.com


Comments
0 Comments

0 comments