Bongkar-bongkaran, Ini Pernyataan Menohok Deddy Corbuzier Soal Keluarnya Chika Jessica dan Video Artis Alay Miliknya


Darirakyat.com - Beberapa waktu yang lalu, mentalis dan presenter Deddy Corbuzier sempat mengunggah sebuah video dimana dirinya membahas tentang hal yang berhubungan dengan artis yang dianggapnya alay.

Dalam rekaman videonya, Deddy juga membahas tayangan-tayangan alay yang menurutnya tidak pantas.

Beredarnya video ini sempat membuat netizen bertanya-tanya apakah video ini ada hubungannya dengan sosok Chika Jessica.


Ya, seperti yang diberitakan sebelumnya, Chika Jessica diketahui sudah tak lagi muncul di acara Hitam Putih, sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

Menanggapi ramainya komentar yang diberikan netizen kepada dirinya, termasuk perihal keluarnya Chika, Deddy pun angkat suara.

Melalui akun Instagramnya, @mastercorbuzier, Deddy menjelaskan secara detail jawabannya mengenai video yang dirinya buat serta mengapa Chika sudah tak muncul lagi di Hitam Putih.

"It's more important to as yourself, how do I useful for others... 
Or you just simply alive.

Dan kalau semua usaha saya akhirnya percuma krn sebuah pilihan, im Still praying for the best.

For others... Yang menjawab penting lucu dan halal.... Topeng monyet pun juga menghibur, lucu dan halal.

We choose in life.


What's Ur choice," tulis Deddy dalam postingan terbarunya.

Tidak hanya itu, Deddy bahkan mengunggah beberapa gambar berisi curhatan serta pernyataan lengkapnya mengenai beberap ahal yang akhir-akhir ini ditujukan kepadannya.

Pstingan tersebut berbunyi :

"This only for lame one. Coz those who's smart don't really care about this.

Pertama it's not my Type Bahas ginian.. But let's try.. Following the hype.

1.Video yang saya buat di youtube bukan untuk menyindir Chika tapi semua Artis Atau celebrity Alay yang merusak anak anak kita di masa depan... Kalau dikatakan sombong itu dosa tapi Alay tidak. Maka maaf saya penuh dosa.. (Tapi saya sombong ngaku :) .. Silahkan yang Alay ngaku juga dan lihat apa dampaknya tuk penerus kita nanti)

2. Kalau naik kursi di tendang. Aib di buka.. Acara setingan pelakor dll... Apakah penerus kita tidak akan menjadi seperti itu nantinya? Tapi saya tau banyak yang akan bela mereka... Krn jumlah pendidikan rendah lebih banyak.. Hukum piramida.

3. Now masalah Chika.. Banyak yg tuduh saya bikin postingan ttg dia.. Well are u sure it's my type Buat gituan? kalau iya... Maka Kalian tau dimana kelas kalian. MASALAH saya jawab *It's a life Dan Jadi komen banyak org negative... Yuk alayers. Belajar slank Inggris dulu... Its a life itu sarcasm. Tanya Cinta Laura deh But its ok.. So let's talk..

4. Chika menjadi tulang punggung keluarga itu sudah sejak dulu. Dan dia wanita tangguh. Ayah ibu pisah sudah rahasia umum. Keadaan kakak nya yg butuh bantuan krn masalah ### menjadikan dia wanita yang hebat buat keluarga. Semua tergantung dia... Its good!! Jadi apa yang dimasalahkan? Ini hal yang membanggakan. Masalah ibunya ribut di lokasi dll ya namanya orangtua... Saya juga sering lihat.. Tapi itulah orangtua. Buat apa di bahas.

5. Chika keluar dari HP bila mmg pilihannya Then It's her choice. Bukan urusan netizen untuk menjadi JUDGE. Kalau kalian sayang dia. Yah silahkan di bimbing ke arah yang baik. Bukan malah membuat berita 2 yg membuat dia makin menjadi.

6. Apakah menurut saya Chika jadi Alay setelah keluar dari HP? YES. Chika memilih Sketsa joget2 rayu2 pria dsb bukan tipe karya saya. Mungkin itu biasa bagi artis lain... But not me... (Lucunya untung saya masih laku ga perlu alay) Tapi sekali lagi itu bukan hak saya. Mungkin mmg untuk bertahan jaman ini Hrs kuat melakukan hal itu. But not me. I'm Sorry. For Chika.. Kalian harus tahu anak wanita yang baik mungkin akan melakukan apapun tuk keluarganya. Apapun.


7. Kok GAK NIKAH OM... I'm sorry to open this... Tapi saya tidak bisa menikah dgn siapapun yang melarang IBU anak saya tuk tidak bisa bertemu dengan anak nya lagi atau berhubungan baik dengan Azka dan Saya. Biar bagaimana pun... Kalina masih ibu Azka. Untuk hal ini silahkan di cek kebenaran nya dgn siapapun yg bersangkutan. (This is a clue why)


8. Gosip Saya balik dgn Kalina atau Wanita lain... Jalan bareng dll... Orang ke Tiga.. Selingkuh.... Bawa bawa nama org.. Fitnah sana sini... Silahkan.. Kalau BENAR PUN kok saya malah BANGGA ya.... Cowok bgt GW BRO... Kalo bisa punya 30 cewe sekalian... Ingat saya Bukan suami Org... Selama saya gak JALAN SAMA COWOK.... Atau udah nikah tapi masih ngondek... Gw sih bangga... BRING the GIRLS... LOTS OF THEM.... I'm on it... ANW GIRLS... I CAN READ MINDS... I KNOW WHAT U WANT..

9. LAST BUT NOT LEAST... (Not FOR U smart people.. Tapi UNTUK fans nya.... U know) kalin ini HALU apa gimana ya... IG Chika hanya follow saya sampai skrg.. Gitu juga dgn saya... Kalau saya gak ada masalah dgn dia... Kok kalian yg GILA sendiri... Apa iya gak ada kerjaan? How can u be success? Using Ur so so pulsa to sosmed.. Make something in life....

10. Dan buat artis atau celebrity Alay... No I don't hate u.. I pity u. Saya tetap undang ke acara saya.. Saya ttp bersahabat... But not more than that. Tidak lebih dari kenal dan baik di Show saya. Krn Saya punya dan baik di Show saya. Krn Saya punya anak... I have to make sure my son... Not grow like that. Dan saya tidak bisa hidup bersama dgn mereka yang menganggap Alay.. Acara setingan, buka aib.. Dll..

Tapi kita tau artis alay... Fans nya lebih banyak dr saya... Atau Najwa atau Agnes.. Dll... Saya juga tau kalau sharing TV nya lebih gede... Jadi saya juga ga heran kalau yg bela lebih banyak....

Tapi kalian yang masih tersisa... Sayangilah penerus kita... Mau jadi apa Indonesia...

Air mata saya menetes ketika saya melihat seorang anak kecil di lokasi ketawa teriak pelakor... Di acara bohong.. Azka di rumah tanya pada saya... pa.. Bukannya bahaya kakak naik ke atas kursi dan kursi nya di tendang? Kok malah ketawa....
Apa yg Hrs saya jawab?

Ada 2 hal terpenting dalam hidup... Satu saat kalian di lahirkan dan 2 saat kalian tahu apa manfaat kalian di lahirkan... Now ask Ur self... Apa manfaat kalian ada di dunia..."


Postingan ini juga ikut mendapatkan banyak komentar dari para netizen, ada yang setuju dengan pendapat Deddy namun tidak sedikit pula yang tidak setuju dengan pendapat Deddy. (Sripoku.com/A. Sadam Husen)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel