Friday, 23 February 2018

Hastag #T3tapJokowi Jadi Trending Topik Setelah Megawati Tunjuk Jokowi Jadi Capres PDIP


Darirakyat.com, Jakarta  - Hastag #T3tapJokowi menjadi trending topik di media sosial Twitter, Jumat (23/2/2018).

Hanya berselang dua jam setelah digaungkan, hastag tersebut melejit menjadi trending topik nomor 1 di jagad Twitter.

Amatan Tribunnews.com, hastag #T3tapJokowi terjadi tak berselang lama dari penunjukan kembali Joko Widodo (Jokowi) menjadi Calon Presiden (Capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan).

Dalam penelusuran Tribunnews.com, Sekretaris Kabinet yang juga kader PDI Perjuangan, Pramono Anung dan admin PDI Perjuangan menjadi orang yang pertama menggaungkan hastag #T3tapJokowi di akun twitternya @pramonoanung.

"Dalam Rakernas III hari ini @PDI_Perjuangan memutuskan pencalonan @jokowi menjadi calon Presiden utk tahun 2019-2024, Bismillah Menang dan mendapatkan dukungan seluruh rakyat Indonesia #Bant3ngPilihJokowi #T3tapJokowi."



Bersamaan waktunya admin PDI Perjuangan di twitter pun menggunakan hastag tersebut.

"Ketua Umum #PDIPerjuangan menggunakan Hak Prerogatif menunjuk Ir. H. Joko Widodo @Jokowi sebagai calon Presiden RI 2019-2024. #M3gaBeriMandat #Bant3ngPilihJokowi #T3tapJokowi #PDIPerjuanganM3nang #PDIPM3nang."

Sejumlah politikus PDI Perjuangan pun "berkicau" di akun twitter mereka masing-masing terkait pencalonan Jokowi menjadi Capres untuk periode kedua.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo termasuk juga yang merilis pencapresan Jokowi.

"Resmi, jam 15.48 WITA dalam Rakernas PDI Perjuangan III di Denpasar menetapkan kembali Jokowi sbg Capres #M3gaBeriMandat #Bant3ngPilihJokowi #T3tapJokowi #PDIPerjuanganM3nang," tulis Ganjar Pranowo di akunnya di twitter, @ganjarpranowo.

Begitu pula dengan Calon Gubenur Jawa Barat, TB Hasanuddin.


"Hari ini, Jum'at (23/2) saya ikut menyaksikan, dalam Rakernas Ke-III PDI Perjuangan menetapkan kembali Jokowi sebagai Capres 2019-2024. Semoga Kami HASANAH No2 bisa meniru Bapak dalam melayani rakyat. #m3gaberimandat #T3tapJokowi #PDIPM3nang #Salam2Hasanah," tulis Kang Hasan dalam @tbhasanuddin.

Sumber: Tribunnews.com

Comments
0 Comments

0 comments