Thursday, 21 December 2017

Simak Video Penumpang Mengaku Ditipu Lion Air, Bayi Hingga Manula Ikut Jadi Korban, Begini Curhatannya


Darirakyat.com - Seorang wanita mengaku ditipu oleh maskapai penerbangan Lion Air.


Pengguna akun Tris Destiana itu mengunggah curhatannya di Facebook, Kamis (21/12/2017).

"Lion Air Penipu Sejati," ungkap Tris mengawali tulisan panjangnya di Facebook.

Dari pengakuannya, pesawat dengan no penerbangan JT 0010 yang seharusnya ia tumpangi mengalami keterlambatan (delay).

Tak hanya itu, begitu sampai di pintu pesawat yang akan terbang dari Jakarta ke Denpasar itu, rupanya tidak ada tempat duduk yang tersisa.

"Sekitar 25 penumpang lebih tidak dapat tempat duduk, yang seharusnya itu adalah HAK KAMI! Ada 2 anak bayi, 1 manula WNI yang sedang sakit, 1 Manula WNA, penumpang lokal & sekitar 7 orang penumpang WNA," tulis Tris.

"Tenang, Bu, akan ada pesawat selanjutnya, Ibu akan dipindahkan ke pesawat tersebut," tulis Tris merujuk pada ucapan pihak Lion Air, yang disebutkan juga menunjukkan bukti percakapan tim mereka.

Namun, setelah penumpang digiring naik bus, mereka diantar kembali ke terminal.


"Tapi ternytata SEMUA ITU TIPU DAYA MEREKA!! Kami diturunkan di pintu masuk kembali ke Terminal 1. TIDAK ADA PESAWAT SELANJUTNYA. Tadi adalah pesawat terakhir. Mereka sengaja menipu para penumpang agar bisa keluar dari pesawat tersebut," ungkap Tris meluapkan emosi pada unggahannya.


Selanjutnya, terjadi perdebatan di bagian customer service dan pihak Lion Air menjanjikan tempat menginap untuk penumpang, yang akan dialihkan pesawat paling pagi berikutnya.

Namun, Tris menolak tawaran itu karena tidak mau tertipu lagi.

Sebaliknya, dirinya meminta refund dan uang kerugian dari pihak maskapai.

"Tapi saya tidak mau TERTIPU lagi dengan Lion Air, saya meminta refund & uang kerugian sesuai UUD karena delay lebih dari 3 jam uang nominal Rp 300.000 mereka menyetujui," tulisnya.

Ia pun mendapat informasi dari penumpang lain bahwa jumlah yang diterima hanya Rp 150 ribu.

"Dan saya langsung kembali menguak kebohongan mereka lagi. Akhirnya beberapa penumpang juga dapat Refund Rp 300.000

Bukankah seharusnya tanpa diminta itu harus dikasih?
Kenapa semua harus dibohongi? Ada konspirasi apa dibalik kursi kami yang tidak ada jatahnya?" kata Tris dalam curhatannya itu.

Tampaknya Tris sangat kecewa dan geram terhadap layanan maskapai penerbangan Lion Air, sehingga emosinya ia tumpahkan pada media sosial.

"Dear All petugas Lion Air, malam itu mungkin kalian bisa berbuat dzolim kepada kami, mungkin kalian bisa dengan sangat mudah menipu kami, kalian bisa ambil uang itu, kalian bisa atur jatah kursi itu.

Tapi Allah tidak pernah tidur, Dia tahu perbuatan kalian. Betapa dzolim-nya kalian. Semoga Allah yang balas perbuatan kalian.

Cukup ini terakhir kali saya naik maskapai ini, isinya petugas yang sering tipu & membodoh-bodohi penumpang. Sungguh citra Lion Air sangat buruk!" tutup wanita yang mengaku kapok untuk menumpang pesawat Lion Air itu. 






Sumber: Tribun-Video.com

Comments
1 Comments

1 comments

15 March 2018 at 08:32 Delete comments

S128Agen.COM > PROSES DEPO WD TERCEPAT <
Terpercaya..
Teraman..
Terbaik..
Terlengkap..
Sini Boss Tempat nya .. !
Dengan Pelayanan Terbaik, Costumer Servis Yang Ramah Dan Profesional, Dan Siap Melayani Anda 24 Jam NonStop Setiap Hari.
Support Semua Bank Indonesia
Info Lebih Lanjut Hubungi Contact Kami :
BBM : D8B84EE1 / BBM : AGENS128
Line id : agens1288
WhatsApp : 087789221725

Reply
avatar