Saturday, 2 December 2017

Reuni 212 kurang Greget, Fahri Hamzah: Mungkin Dulu Setannya masih Ada, Siapa Yah Setannya?


Darirakyat.com -Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah berorasi di acara reuni alumni 212 yang digelar di lapangan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017).


Fahri yang mengaku ikut dalam aksi 411 menilai, acara yang dilaksanakan hari ini kurang bersemangat, dibandingkan dengan aksi 411 dan 212 yang digelar tahun lalu.


"Saya lihat momen 411, 212 itu lebih semangat dari hari ini, mungkin karena dulu setannya masih ada," ujar Fahri di atas panggung.


Fahri tidak menjelaskan sosok setan yang ia maksud.


Namun, dirinya menilai setan tersebut harus terus dilawan.

"Tapi setan itu bukan tidak ada, tapi selalu ada. Dia musuh abadi kita. Kita berkumpul kembali dalam rangka permusuhan abadi kepada setan. Kita enggak pernah berhenti memusuhinya sampai kiamat," tegas Fahri.

Mengaku Hampir Ditangkap Saat Aksi 411 Tahun Lalu, Fahri Hamzah: Itu Mungkin Rezekinya Ahmad Dhani

Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku hampir ditangkap saat aksi 411 yang digelar pada tahun lalu.

"Pas 411 saya dapat laporan dari pejabat negara, pejabat tinggi. Informasi kalau saya akan ditangkap karena ujaran kebencian," ungkap Fahri dari atas panggung reuni alumni 212 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017).

Fahri mengungkapkan, ia hampir ditangkap saat berpidato di aksi 411, karena menyinggung mengenai cara melengserkan Presiden.

"Yang menghasut karena saya beri tahu cara jatuhkan Presiden. Jatuhkan Presiden itu konstitusional, apabila Presiden melanggar pasal-pasal," jelas Fahri.

Namun, Fahri mengaku setelah aksi 411 tersebut, dirinya tidak juga ditangkap.

Dirinya malah menilai musikus Ahmad Dhani mendapatkan rezeki.

"Saya tidak tahu kenapa enggak ditangkap, itu mungkin rezekinya Ahmad Dhani," seloroh Fahri.

sumber: tribunnews.com




Comments
0 Comments

0 comments