Sunday, 3 December 2017

Melihat Susi Pudjiastuti "Paddling" di Depan Kapal Tangkapan, Netizen Malah Bilang Gini…


Darirakyat.com - Tingkah Laku Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di lautan kembali mendapat sorotan netizen. Kali ini, Susi tampak tengah paddling (mendayung) di atas sebuah kano di Teluk Sabang, Nangroe Aceh Darussalam.

Melalui akun Intagram pribadinya, @susipudjiastuti115, perempuan asal Pangandaran, Jawa Barat, ini mem-posting foto yang tengah asyik paddling.

Tampak pada latar belakang kapal Silver Sea 2. Kapal ini merupakan hasil tangkapan TNI AL dan Satgas 115 di perairan Sabang lantaran terlibat illegal fishing pada 12 Agustus 2015.

"Paddling di teluk sabang melihat dari dekat kapal Silver Sea 2. Kapal hasil tangkapan TNI AL dan Satgas 115 di Perairan Sabang," tulis Susi dalam caption foto yang diunggah ke Intagram pribadinya, Minggu (3/12/2017).

Susi yang mengenakan baju renang tertutup warna biru dan celana hitam terlihat begitu semringah sejenak bisa berelaksasi dengan menjalankan salah satu hobinya, yakni paddling di lautan.

Sekadar informasi, Susi berada di Sabang untuk menghadiri acara Sail Sabang 2017 dari tanggal 1-3 Desember. Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Sementara itu, sejak diunggah, foto ini telah mendapat lebih dari 30 ribu like dan 1.400 komentar dari netizen.
Rata-rata warganet meminta kapal pengangkut ikan asal Thailand tersebut ditenggelamkan. Salah satunya seperti komentar dari akun @zamzami_zainuddin.
"Tenggelamkan agar jadi rumah ikan....," tulisnya.

Di sisi lain, ada pula netizen yang meminta kapal yang kedapatan melakukan pelanggaran di wilayah hukum Indonesia tidak hanya ditenggelamkan. Namun, bisa dialihfungsikan untuk sekolah atau rumah sakit.


"ibu susi tangkap kapal yg bisa dibikin jadi sekolah dan rumah sakit kapal dong bu," tulis pemilik akun @afghan_qawwy.


Sumber: suara.com

Comments
0 Comments

0 comments