Jennifer Dunn Mau Laporkan Anaknya Haris, Hotman Paris Kasih Nasihat yang Menohok Ini…


Darirakyat.com -- Beberapa waktu lalu, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menjadi seorang yang membongkar status hubungan Jennifer Dunn dengan Faisal Haris.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jennifer disebut-sebut telah merebut Haris dari istri sahnya yaitu Sarita Abdul Mukti.

Akibat perbuatannya, Jennifer dilabrak oleh anak ketiga Sarita yakni Shafa Aliya Haris.

Video Shafa yang melabrak Jennifer menjadi viral di media sosial hingga setelahnya banyak pemberitaan mengenai insiden tersebut.

Berkali-kali pengakuan Sarita dan Haris mencuat di media, namun tak ada satupun keterangan dari Jennifer sebagai 'tokoh utama' lainnya.

Sebagai mantan pengacara dan teman Jennifer, Hotman tampil bagai perantara Jennifer dengan publik dan media.

Hotman menyampaikan bahwa Jennifer dan Haris telah menikah siri pada Desember 2015 silam.

Informasi tersebut didapat Hotman melalui pesan singkat Whatsapp yang dikirim Jennifer padanya.

Kendati demikian, masih banyak yang meragukan informasi tersebut lantaran tersebarnya potret kebersamaan Jennifer dengan lelaki lain.

Lelaki itu diduga adalah Michael Bobby Reza.

Jennifer terlihat sedang berlibur di Bali bersama Bobby dan beberapa orang lainnya.

Dalam foto tersebut juga terlihat Jennifer melingkarkan tangannya di pundak Bobby.

Dikabarkan sebelumnya, Jennifer pernah menikah dengan Bobby pada Maret 2015 lalu.

Namun, foto yang tersebar itu diunggah pada 27 Desember 2016 oleh pemilik sebuah akun Instagram.

Rentang waktu itulah yang membuat warganet mengira bahwa sebenarnya Jennifer tidak menikah siri dengan Haris.

 


Banyak warganet yang mempertanyakan status sebenarnya antara Jennifer dan Haris, Hotman kembali muncul dan memperlihatkan bukti pernikahan siri temannya itu.

Terdapat dua foto yang dipamerkan Hotman, yaitu saat Haris sedang sungkem pada ibunda Jennifer dan saat melakukan ijab kabul.


 

Pernikahan siri tersebut, kata Hotman, digelar pada Desember 2015 di kediaman ibunda Jennifer di Kemang.

"WA (Whatsapp) dari Jennifer Dunn ke saya, minggu lalu, saya bacakan ya," ujar Hotman seperti dilansir dari video wawancara yang diunggah channel Youtube Cumicumi.

"Biarlah bang dengan gosip di luar, saya simpanan dan lain-lain. Tapi kenyataannya, saya sudah menikah siri di bulan Desember 2015, saya nikah di rumah ibu saya di Kemang, dan ada ustaz yang menikahkan saya," terang Hotman.

"Pihak sananya tidak mau buka ke media bahwa cowok itu (Haris) sudah nikah sama dia (Jennifer). Bahwa saya seolah-olah hanya murni simpanan," sambungnya.



Selain dua foto tentang pernikahan siri, Hotman juga memperlihatkan percakapan dirinya dengan Jennifer.

Dalam percakapan itu, Jennifer menjelaskan tentang pernikahan sirinya dan bertanya letak kesalahannya.

Menurut Jennifer, seorang pria yang memiliki istri lebih dari dua atau bahkan lima bukanlah hal yang dilarang dalam Islam.

Setelah muncul sebagai 'penyambung lidah' Jennifer dengan publik, Hotman kini menyampaikan pesannya yang justru menohok untuk Jennifer.

Dilansir dari video wawancara Hotman di akun Youtube Cumicumi, pria berdarah Batak itu meminta Jennifer untuk tidak terlalu agresif.

Meski mengaku sebagai temannya, Hotman juga tetap mengingatkan bahwa Jennifer telah merebut suami wanita lain.

"Saya mengatakan ke Jennifer Dunn, kamu jangan agresif saya bilang, kalau putrinya dari istri pertama itu marah sama kamu itu wajar. Karena apa? Bapaknya diambil gitu kan, makanya kamu gak usaha marah saya bilang," ujar Hotman.

"Kecuali ada tindakan fisik yang lebih kejam ya baru kamu bergerak. Sekarang nggak usah ambil tindakan hukum dulu gitu lho," sambungnya.

Hotman juga menceritakan tentang Jennifer yang meminta saran padanya untuk mengambil jalur hukum atas tindakan Shafa padanya.

Namun sekali lagi Hotman menegaskan bahwa hal itu adalah wajar karena Jennifer telah merebut Haris yang merupakan ayah kandung Shafa.

"Ya nasihatin dia lah, itu kan dia tanya saya 'gimana bang, saya ambil tindakan hukum nggak?' karena waktu itu kan dia kan hampir diapain gitu sama putrinya dari istri pertama kan. Saya bilang itu wajar, karena apa? Karena lu (Jennifer) rebut suami orang," ungkap Hotman.

"Tapi dia bilang 'saya kan sah,' ya dia memang sudah sah sebagai istri dengan kawin siri di hadapan ibunya. Ya ok saya bilang, tapi bukan berarti kamu boleh agresif," tambahnya.

Di samping sarannya itu, Hotman juga membeberkan bahwa Jennifer pernah melakukan operasi face lift di Singapura.

Hal itu menjadi curahan hati Jennifer pada Hotman saat masih berhubungan dengan Tubagus Chery Wardhana, adik dari mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

"Nggak ada uang sama sekali, tapi memang harus diakui belakangan ini dia makin cantik, ternyata dia operasi face lift ke Singapura. Kayaknya sih waktu itu, waktu masih dekat dengan adik Gubernur Banten gitu lho," kata Hotman.


"Tapi saya selalu mengatakan sama dia be reasonable lah, kamu sudah pacaran sama suami orang ya tahu diri lah, jangan terlalu agresif saya bilang," tandasnya.


Sumber: wartakota.tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel