Thursday, 30 November 2017

Simak Alasan Mencengangkan Fadli Zon Bilang Presiden Jokowi Mestinya Hadiri Reuni 212 Karena...


Darirakyat.com - Aksi bela Islam pada 2 Desember 2016 akan diperingati melalui acara reuni 212 yang akan digelar di Monas. Dua Wakil Ketua DPR, Fadli Zon dan Fahri Hamzah, akan menghadiri acara itu. 


Sekjen FUI Muhammad Al Khaththath memberikan undangan kepada Fadli dan Fahri dalam pertemuan di gedung Nusantara III lantai 3 kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (30/11/2017). Fadli dan Fahri mengaku menghormati undangan ini sehingga akan hadir. 


"Jadi, kalau saya tadi disampaikan akan ada undangan kepada pimpinan DPR nanti, tentu undangan akan kami sampaikan. Saya insyaallah hadir kalau diundang," ujar Fadli. 
"Terima kasih atas undangannya. Insyaallah kami akan memenuhi undangan karena diundang," kata Fahri. 


Selain kepada Fadli dan Fahri, undangan diperuntukkan bagi anggota DPR. Fadli mengaku akan menyampaikan undangan reuni 212 kepada anggota DPR yang berkenan hadir. 

Selain itu, Fadli memandang kegiatan reuni 212 tak ada masalah karena Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah memberi izin. Seharusnya, Fadli memandang, acara itu tak ada masalah. 



Lebih lanjut dikatakan Fadli, tokoh-tokoh yang hadir di aksi bela Islam 212 tahun lalu seharusnya juga hadir karena termasuk alumni. 


Hal itu kata Fadli berlaku juga bagi Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla. 

"212 kan diselenggarakan di Monas yang waktu itu dihadiri Presiden, Wakil Presiden, oleh Kapolri, dan sebagainya di samping seluruh tokoh umat. Artinya, mereka juga bagian dari alumni harusnya. Tidak ada masalah," pungkas Fadli





Sumber: detik.com

Comments
0 Comments

0 comments