Jelang Pernikahan Kahiyang-Bobby, Megawati Hingga Djarot Ternyata Makan di Warung Bakmi Langganan Jokowi, Simak,,!!


Darirakyat.com, SOLO - Sejumlah pejabat akan menghadiri acara resepsi pernikahan Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, di Graha Saba Buana, Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017).

Tampak beberapa tokoh maupun pejabat telah hadir di Surakarta semalam, sebelum resepsi digelar, tak terkecuali Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri.

Bahkan, pejabat lain seperti Menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK juga telah tiba di Surakarta, misalnya Menteri PU PR Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Selain itu, tampak juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, mantan Gubernur Banten Rano Karno, dan mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo) on

Para tokoh, pejabat, hingga mantan pejabat itu semuanya tengah berfoto di depan warung makan tenda yang ada di Kota Surakarta. Hal itu diketahui dari postingan foto dari akun resmi Instagram Ganjar Pranowo dengan nama akunnya @ganjar_pranowo.

Di foto akun @ganjar_pranowo itu tertulis caption foto yang menerangkan suasana yang terjadi malam tadi, yaitu, “Makan bakmi langganan Pak Presiden di Solo, silakan dicoba … #ganjarpranowo.”

Pada foto pertama, terlihat Ganjar tengah berpose untuk difoto bersama sejumlah pejabat dan mantan pejabat, di antaranya Pramono, Basuki, Rano Karnom dan Djarot.

Sementara pada foto kedua, terlihat Ganjar tengah makan di dalam warung tenda bersama para pejabat tadi. Terlihat juga di belakang Ganjar ada Megawati yang tengah menyantap hidangan bakmi.

Diketahui, acara pernikahan akan dimulai pada Rabu (8/11/2017) dengan diawali acara kirab. Calon suami Kahiyang, Bobby, akan naik kereta kuda menuju gedung pernikahan. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan akad nikah sampai resepsi pernikahan.

Sumber: wartakota.tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel