Thursday, 19 October 2017

Viral Video, Sopir Truk Ngamuk Usai Serempet Anggota TNI dan Istrinya yang Hamil, Begini Kronologinya…


Darirakyat.com - Insiden baku hantam kembali terjadi yang melibatkan seorang sopir truk dan anggota TNI di Jalan R.E Martadinata, Samarinda.

Insiden tersebut direkam dalam sebuah video yang menjadi viral di media sosial.

Diduga keributan dipicu saat sopir truk tak sengaja menyerempet motor anggota TNI yang membonceng istrinya dalam kondisi hamil.

Tak terima diserempet, anggota TNI tersebut kemudian menegur sang sopir truk.

Bukannya minta maaf, sopir truk justru membalas dengan bentakan hingga akhirnya terjadi adu jontos.

Sopir itupun tak henti mengeluarkan kata umpatan meski warga sekitar sudah mencoba melerai keduanya.

SUDAH SALAH NGOTOT PULA Di Samarinda tepatnya di Jl. Martadinata terjadi keributan antara sopir truk dam dengan anggota TNI. Menurut informasi warga, keributan dipicu oleh sopir truk dam yang menyerempet motor anggota TNI yang sedang membonceng istrinya dalam kondisi hamil. Anggota TNI kemudian menegur sopir truk dam tersebut, bukan minta maaf malah membalas dengan bentakan hingga akhirnya terjadi keributan. Warga yang melihat segera menengahi. Anggota TNI kemudian diminta meninggalkan lokasi. Si sopir tidak hentinya mengeluarkan kata umpatan bahkan sempat menjalankan truknya untuk ditabrakkan ke anggota TNI tersebut. Sampai akhirnya si sopir diamankan ke markas TNI untuk dimintai keterangan. Dia juga mengakui kesalahannya dan minta maaf kepada prajurit TNI agar permasalahan tidak diperpanjang. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎯HASTAG #TNI #TNIAD #TNIAL #TNIAU #Kopassus #Kopaska #Marinir #Denjaka #Paskhas #Raider #Kostrad #Kodam #Kodam5 #Brawijaya #MiliterIndonesia #BeritaMiliter #InfoTNI #Army #Alutsista #Indonesia #InfoKomando #Komando #Dispenad #Penerangan #Antiteror #Gultor ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🅾Like & Follow IG kami @InfoKomando 🅾Tag temanmu 🅾Punya info seputar militer? Tag atau buat hastag #InfoKomando
A post shared by Info Komando 🔴 (@infokomando) on


Hingga akhirnya sopir truk yang belum diketahui identitasnya itu diamankan ke markas TNI setempat untuk dimintai keterangan.

Setelah dimintai keterangan, akhirnya sopir truk tersebut mengakui kesalahannya dan meminta maaf agar masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

Video permintaan maaf sang sopir pun tak kalah viral di media sosial.

Berikut ungkapan permintaan maaf sopir truk tersebut:

"Saya minta maaf kepada TNI atas kejadian tadi sore di jalan R.E Martadinata, Kota Samarinda karena saya mengeluarkan kata-kata kasar, kotor.

Saya mengakui perbuatan saya salah.

Saya minta maaf kepada pihak TNI dan masalah ini sudah dimediasi atau diselesaikan di kantor Denpom Kota Samarinda.


Dan saya sudah membuat surat pernyataan." 


Sumber: jabar.tribunnews.com

Comments
0 Comments

0 comments