Ternyata Saat Resmikan Jalan Tol di Sumut, Jokowi Bilang Gak Sabar Pengen Punya Ini…


Darirakyat.com, MEDAN - Presiden Jokowi meresmikan Jalan Tol Kualanamu- Tebing Tinggi ruas Kualanamu ke Sei Rampah dan Jalan Tol Medan Binjai, Ruas Medan Helvetia ke Megawati Binjai, Jumat (13/10/2017).

Saat memberikan kata sambutan, Presiden Jokowi mengutarakan bahwa cukup banyak proyek nasional yang sedang dikerjakan di Sumatera Utara, mulai dari proyek jalan tol, proyek pengembangan Danau Toba dan proyek kawasan ekonomi.

Banyaknya proyek nasional ini menurut Presiden Jokowi nantinya kan membuat dirinya sering datang ke Sumatera Utara, apalagi dirinya sebentar lagi akan menjadi bagian dari keluarga besar batak.

"Saya akan sering sekali ke Sumatera Utara. Namun bukan karena hanya itu juga ada yang lain. Saya hampir jadi orang Batak sebentar lagi. Jadi keluarga besar Batak. Sudah tahu semuanya kan," ujarnya seraya tertawa.

Saat temu pers ketika ditanyakan perihal dirinya menjadi keluarga besar Batak, Jokowi tersenyum dan mengatakan supaya menanyakannya kepada anaknya. 

"Ada juru bicaranya, namannya Gibran," ujar Presiden Jokowi seraya tertawa lepas.

Seperti diketahui putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu akan dipersunting oleh Bobby Nasution, si Anak Medan pada 8 November 2017.

Diperkirakan Jokowi akan berkunjung kediaman calon besannya di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi (BHR Tasbi), Asam Kumbang, Medan, besok dalam rangkaian prosesi pernikahan putri semata wayangnya.(medan.tribunnews.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel