Tuesday, 3 October 2017

Instagram Setya Novanto Dipenuhi Komentar Miring, Soal Akhirat Sampai e-KTP Terlambat, Simak…


Darirakyat.com - Setelah gugatannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabulkan hakim, Ketua DPR Setyo Novanto terus menjadi perbincangan masyarakat.

Pro kontra soal batalnya status tersangka terhadap Setya Novanto mengundang perdebatan netizen

Netizen yang kesal dengan Ketua Umum DPP Golkar itu pun menumpahkan kekesalannya di kolom komentar Instagram pribadi Setya Novanto.

Namun, sayangnya tidak semua status di instagam pria yang akrab disapan Satnov itu bisa dikomentari alias dikunci.

Seperti diketahui, hakim Cepi Iskandar menerima gugatan praperadilan yang diajukan Novanto.

Dalam putusan yang dibacakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017) pukul 17.30 WIB, penetapan tersangka Setya Novanto oleh KPK dianggap tidak sah.

Menurut hakim, KPK harus menghentikan penyidikan kasus Setya Novanto.

Hal itu sontak memancing amarah masyarakat Indonesia.

Berbagai meme pun bermunculan dengan taggar #thepowersetyanovanto.

Instagram lelaki yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar itu pun tidak lepas dari sorotan netizen.

Meski sejumlah foto yang diposting akun istagram @s.novanto itu banyak yang tidak diaktifkan kolom komentarnya.

Namun, para pengguna akun media sosial ini rupanya gemes ketika menemukan foto yang kolom komentarnya masih diaktifkan oleh akun @s.novanto.

Dari penelusuran TribunnewsBogor.com, akun @s.novanto mulai menonaktoifkan kolom komentarnya sejak memposting foto pada tanggal 7 Juni 2017 saat bersama petinggi partai berlambang pohon beringin itu.

Sejak saat itu, sejumlah foto yang diposting ke dinding akun instagram @s.novanto pun tidak ada yang bisa mengomentari karena dinding komentarnya di non aktifkan oleh pemiliknya.

Namun, dalam postingan foto sebelumnya ditanggal yang sama rupanya dinding komentar terlihat masih aktif sehingga memancing para pengguna akun media sosial menuliskan berbagai macam komentarnya.

Banyak komentar pedas yang ditulis warganet pada dinding komentar foto bergambar Setya Novanto saat bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tampak sedang diwawancarai oleh sejumlah awak media.

Berikut ini komentar netizen diakun @s.novanto

"Diatas dinonaktifin komentarnya. gw scroll deh cari yg gak di nonaktifin buat ngebacot .karna gw tau yakali nonaktifin komentar postingan satu persatu ..lelah da tuh," tulis akun @hanum.at

"Cieee kolom komen dimatiin cieeeee," kata @girls.gang11111

"Nnyalain komennya lah, katanya ketua wakil rakyat tapi gamau mendengar aspirasi rakyatnya," kata akun @ardanf didinding komentar.

@kadwahyuputra "yah komentarnya dimatiin semua, makanya klo gamau dibully gausah bikin masalah"

Ada juga komentar kocak yang ditulis netizen yang mempertanyakan KTP nya belum juga dicetak hingga saat ini.

"KTP gua udah hampir setahun nih, segala lolos nih bocah, anjay kalau jadi hero di mobile legend gua beli lu, lolos mulu kalau di kejar," tulis akun @dickydwif

Sementara itu, dalam didinding akun istagram @s.novanto juga pada tanggal 26 april lalu memposting sejumlah akun media sosial Ketua DPR RI ini.

"Selamat siang saudaraku. Melalui media sosial, saya ingin menyapa dan menginfokan berbagai aktifitas. Saudaraku bisa mengikuti media sosial saya di Facebook, Twitter, Instagram, maupun Youtube. Melalui media sosial, mari kita jalin komunikasi yang hangat," tulis caption akun instagram @s.novanto

Seperti ini postingannya :

Comments
0 Comments

0 comments