Monday, 9 October 2017

Geli Dirangkul Hotman Paris, Syahrini: Aduh Lelaki Ini Ya, Simak Videonya


Darirakyat.com, JAKARTA - Syahrini penuhi janji pemeriksaan kasus Firs Travel Senin (9/10/2017).

Setelah dua kali gagal jalani pemeriksaan lanjutan di Bareskrim Polri Gambir Jakarta Pusat terkait kasus penipuan biro perjalanan haji dan umrah First Travel ini penyanyi bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini tak datang sendiri.

Syahrini tiba di Bareskrim pada pukul 11.45 WIB bersama dengan managernya Aisyahrani dan pengacara Hotman Paris Hutapea.

Hotman meletakan lengan kanannya di pundak kiri Syahrini sesaat setelah turun dari mobil di depan lobby Bareskrim.

Namun Syahrini tampak terkejut dengan sikap Hotman.

"Aduuuh! Lelaki ini ya!" kata Syahrini sambil menggelengkan kepalanya.

Setelah itu Syahrini dan Hotman masuk ke dalam kantor Bareskrim Polri.

Hotman sempat mengatakan bahwa penjelasan lebih rincinya akan dilakukan setelah jalani pemeriksaan. Syahrini yang juga dikenal dengan nama 'Princess Syahrini' itu sempat dua kali tidak memenuhi panggilan kepolisian untuk melakukan pemeriksaan di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat pada Rabu (4/10/2017) dan Kamis (5/10/2017) dengan alasan ada pekerjaan.

Pada pemeriksaan pertamanya saat Rabu (27/9/2017) Syahrini menyangkal dirinya dibiayai umroh oleh biro perjalanan yang terlibat kasus penipuan, First Travel.

Status pemeriksaan hukum Syahrini dalam kasus penipuan First Travel pada Rabu (27/9/2017) adalah sebagai saksi.

Syahrini dan beberapa artis lain seperti Ria Irawan, Vicky Shu, dan almarhumah Julia Perez disebut terkait kasus First Travel karena diduga pernah dibiayai melakukan perjalanan umroh oleh biro perjalanan tersebut.

Namun hingga saat ini Senin (9/10//2017) baru Syahrini dan Vicky Shu yang telah mendatangi Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan. (www.tribunnews.com)

Comments
0 Comments

0 comments