Gara-gara Soal Sampah Pria Ini Berani Pukul dan Tendang Personel TNI. Nasibnya Sekarang Begini......!


Darirakyat.com - Heboh diberbagai lini masa media sosial perkelahian antara personel TNI berseragam lengkap dengan sorang pria berbaju hitam yang merupakan pengendara mobil Mazda berpelat nomor B 1599 PVH.

Aksi saling pukul tersebut terjadi di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur pada Jumat (13/10/2017) sekitar pukul 12.00 WIB.

Peristiwa tersebut pun telah diproses oleh pihak penegak hukum

"Benar, kasus itu ditangani dan kita koordinasikan dengan POM AL," ujar Kabis Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada Kompas.com, Jumat siang.

Diduga perkelahian tersebut terjadi karena sang pengemudi mobil Mazda membuang sampah sembarangan dan mengenai istri anggota TNI itu, yang sedang dibonceng menggunakan sepeda motor.

Tak terima terkena sampah, istri anggota TNI itu memberhentikan mobil Mazda merah itu. Mobilnya dihentikan, sang pengendara tak terima dan terlibat baku pukul dengan anggota TNI.

"Benar, kasus itu ditangani dan kita koordinasikan dengan POM AL untuk diselesaikan," ujar Kabis Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada Kompas.com, Jumat siang.

Simak Videonya:



BACA JUGA: Terkuak, 28 Fakta Kenapa JAMAN JOKOWI Lebih Enak Dibanding Jaman Soeharto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel